Dapat Uang dari Internet: Amazon Affiliate

Nah.. kali ini aku mau cerita tentang program PPS favoritku, Amazon. Kenapa Amazon?

  • Kalau ada orang Amerika yang gak tau Amazon, udah pasti dia yang kuper, bukan Amazonnya yang gak ngetop :-) . Dan bisa dianggap bahwa tingkat kepercayaan mereka untuk beli barang dari Amazon udah sangat tinggi. Jadi mereka tinggal mempertimbangkan produk & harganya aja untuk memutuskan beli atau nggaknya.
  • Ragam produknya itu loooh… mau cari apa juga ada. Mau bikin blog tentang apapun, hampir bisa dipastikan amazon punya produk yang berhubungan dengan topik itu.
  • Dan yang paling aku suka, begitu ada calon pembeli yang masuk ke amazon lewat link referal kita, apapun yang dia beli selama dia ngubek2 di seantero dunia amazon itu, komisinya akan masuk ke aku. Dan sering banget kejadian, sekali masuk mereka akan beli lebih dari 1 item, yang kadang malah gak ada hubungannya sama produk yang aku tawarkan. Bahkan aku pernah ngalamin ada yang sekali masuk beli sampai 21 buah produk!
    Sejak itu aku langsung niat untuk sebanyak2nya bikin pintu gerbang buat orang masuk ke amazon lewat referral ku. Makanya saat ini, di semua blog ku (yang target marketnya USA) pasti ada toko online amazon nya, yang tentunya barang2nya sesuai dengan topik masing2 blogku.

Duluuu.. waktu baru2 terjun di dunia internet marketing, aku paling cuma pasang banner amazon di sidebar blog ku aja (buat pemanis doang, hihi..), dan setelah sekian lama hasilnya NOL. Sampai orang terdekatku mulai ngenalin aku sama tools yang namanya AOM (Associate-o-matic), yang fungsinya untuk membuat toko online di situs kita. Tadinya aku gak terlalu tertarik, karena aku sendiri juga lagi sibuk fokus di PPL program. Sementara dia sendiri sibuk riset bagaimana mengoptimalkan tools AOM ini supaya bisa menghasilkan profit yang maksimal.

Dan akhirnya dengan mata kepalaku sendiri, aku liat hasil yang dia capai. Hampir setiap hari selalu ada penjualan dari link referral Amazon nya, padahal dia gak ngiklan sama sekali, dan itu situs udah pada jalan sendiri semua, jarang2 ditengok sama yang punya. Gimana gak bikin ngiler?? Ya udah, mulai deh aku juga pasang toko online amazon di semua blog yang aku punya.

Cheque dari Amazon

Cheque dari Amazon

Dan ternyata hasilnya sangat amat lumayaaaan.. Yg di atas ini cheque pertamaku dari Amazon untuk penjualan 2 bulan pertama dari toko online. Dan sekarang untuk cheque yg berikutnya aku pasang minimum payment $3000, hehehe.. toh gak pake iklan ini.. jadi gak pusing mikirin cashflow buat bayar adwords (bayar adwordsnya buat iklan PPL ajah.. :-) ).

Dengan tools AOM ini, aku punya buanyaak toko online, tanpa pusing2 ngurusin systemnya, gak pusing ngurusin complain, dan gak pusing ngurusin stock. Jadi bisa lanjut fokus ke tantangan $100/hari & PPL tercinta..  :-)

Untuk yang tertarik mau coba, toko online amazon ini dikupas detail di video tutorial Rahasia Affiliate Amazon. Bahkan buat yang masih baru di dunia internet marketing dan belum punya blog, disitu akan dituntun mulai dari riset produk yang prospeknya bagus, sampaaai toko online nya jadi. Video tutorial dan eBook ini dikerjakan dengan mencurahkan segenap hati, jiwa & raga tanpa mengenal lelah oleh si pemilik waroengbetawi ;-) . (I’m proud of you!)

Selamat mencoba bikin pintu gerbang ke Amazon sebanyak mungkin.. :-)

viva Internet Marketing Indonesia

604 Comments

  1. Posted February 16, 2009 at 6:36 am | Permalink

    Wah jd ngiler aq, jd pengen nyoba amazon nich.. Aq msh newbie.. Tp aq pngen dpt duwit dr intrnet.. Bskah bntu utk ajarin aku?

  2. Posted February 16, 2009 at 4:03 pm | Permalink

    Wuihh $100 an keren banget jadi terbawa semangat nih liat cek nya :)

  3. Posted February 17, 2009 at 4:30 am | Permalink

    Berharap nih amazon dapat membaya pake western union layaknya google

  4. Posted February 17, 2009 at 10:25 am | Permalink

    wah….jd pengen nech…

  5. Posted February 17, 2009 at 1:07 pm | Permalink

    Dah cukup lama ikutan Affiliate di Amazon tapi kayaknya kurang sukses dah…:D masih perlu banyak belajar lagi nih…

  6. Posted February 18, 2009 at 9:32 am | Permalink

    Sitta, selamat ya.

    Hmm, ga pernah mikir yg ginian. :D

    rudy’s last blog post..Mendongeng

  7. Posted February 18, 2009 at 11:52 am | Permalink

    wah…

    enak nech…?

    Bisnis Online’s last blog post..Duluan Mana Motivasi Bisnis dan Penghasilan?

  8. Posted February 19, 2009 at 12:54 am | Permalink

    wah menarik sekali
    mau ikutan juga ya

    Artha’s last blog post..Dukungan Berbuah Manis

  9. Posted February 19, 2009 at 2:42 am | Permalink

    Amazonku udah 2 tahun ga laku satupun..
    maklum target blogku local semua.. :D

  10. Posted February 19, 2009 at 3:51 am | Permalink

    Wah asyiknya …!!
    Numpang promosi ya, semga di approve nih.

    silahkan link http://instant-paid.blogspot.com

  11. Posted February 19, 2009 at 3:53 am | Permalink

    selamat ya!! jadi ngiri nih

    dikma’s last blog post..uNoBux.com for PTC

  12. Posted February 19, 2009 at 4:08 am | Permalink

    Pingin juga nih kayak Mbak Sita…
    Tapi gimana caranya mendapatkan
    tools AOM ini ?

    Sukses selalu u/Mbak Sita..

    deddy damora’s last blog post..Express Your Personality With the Lowrider Bike

  13. Posted February 19, 2009 at 1:45 pm | Permalink

    wah…menarik infonya. sya jg pengen maen-maen amazon, tpi karena kesibukan, jedi blm sempet. padhal udah nyiapin domain n hosting… btw, slam kenal jg nih..thanks udah pernah mampir ke blog saya :)

  14. Posted February 19, 2009 at 2:01 pm | Permalink

    hmmm… boleh juga dicoba untuk afiliate ini… makasi infonya :)

    franchise’s last blog post..Kidea – Preschool & Kindergarten

  15. Posted February 19, 2009 at 5:24 pm | Permalink

    $narutostore, $dpu, $kampanye, $Haris, $rudy, $bisnisonline, $askinas, $asyik, $dikma, $dimas $franchise

    tengkyuu dah mampir sinii.. ;-)

    $Herizo, $Artha, $deddy
    situs AOM nya ada di associate-o-matic
    untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa langsung liat di waroengbetawi.com & rahasia-affiliate-amazon.com yah.. ;-)

  16. Posted February 20, 2009 at 10:31 am | Permalink

    waa…mantab tuh mbak, makasih infonya jd tambah semangat nih :D

    infopemula’s last blog post..Promosi Blog Sekaligus Dapat Dollar

  17. Posted February 21, 2009 at 2:50 am | Permalink

    wah dapet dollar dari amazon tambah bikin ngiler nih… sudah denger cukup lama sih … bikin tambah semangat untuk ikutan ….

    nur rikhanah’s last blog post..Kerudung Katun Paris Lempeng Emas (KPLE)

  18. Posted February 21, 2009 at 12:17 pm | Permalink

    wah….

    enak nech dpt duit…

    Peluang Usaha’s last blog post..Video Cara Membuat Toko Online

  19. Posted February 22, 2009 at 3:13 pm | Permalink

    Kamu pakai AOM yg free atau berbayar? Aku pengen coba juga sih, tapi masih bingung mau pilih niche apa ^^;

  20. Posted February 23, 2009 at 8:48 pm | Permalink

    wah udah nambah sayap pendapatan ya mb…selamat untuk cek pertamanya dr amazon.
    pengen niru ahhh

    fat’s last blog post..Doha under White Blanket

  21. Posted February 24, 2009 at 5:35 pm | Permalink

    wah, slmat deh dah skses di amazon.. sya fkusnya ke affiliate,,, :) lam kenal yah

    Ardy Pratama’s last blog post..Make Money Online With Kungfu Style?

  22. Posted February 25, 2009 at 12:02 am | Permalink

    $nurrikhanah
    ayo semangat mbak, tengkyu dah mampir yah..

    $Jewel
    Yang free aja mbak, udah OK banget koq.. Asal nichenya diriset dulu :-)

    $mbak fat
    iya nih mba.. persiapan nambah income di blog 120 hari.. :-)
    yuuk.. ikutaan..

    $ardy
    tengkyu mas ardy.. salam kenal juga :-)

  23. Posted February 25, 2009 at 10:43 am | Permalink

    wedew…mantab tuh mba, selamat ya kapan2 ajarin saya dong :D

    mba sita tukeran link yuk…
    link-nya sdh saya pasang di page link exchange ya & makasih buat kunjungan + commentnya

    infopemula’s last blog post..Membuat Web Page menjadi Blog Post

  24. Posted February 25, 2009 at 3:02 pm | Permalink

    jadi semangat lagi ikut amazon

    salam kenal

    BlogSigit’s last blog post..Bunga Mawar dan Kasih Sayang

  25. sita
    Posted February 25, 2009 at 4:48 pm | Permalink

    $infopemula
    makasiiih.. dah aku pasang juga link nya yah.. :-)

    $blogsigit
    tengkyuu mas sigit dah mampir.. :-)

  26. Posted February 26, 2009 at 2:19 am | Permalink

    lam kenal juga.. trims infonya bagus.. ntar bisa belajar neh di tempat mbak sita… tapi saya masih fokus di review neh.. sukses buat mbak ya..

    aha’s last blog post..Pencari Situs HARTONO nyasar ke sini

  27. Posted February 26, 2009 at 4:51 am | Permalink

    Hai sita! Dun call me mbak karna saya lo mashi kecil.. hihi.. salam kenal..
    Waah.. berat nih bahasannya.. ck..ck..ck.. Idealnya ngenet tu ada bunyi krincing2 $$$$ gitu kan yaa.. Heee… i wish i got the knowledge..
    Nice to know u sit!!

    ;) http://www.intipsaja.com

  28. Posted February 26, 2009 at 11:05 am | Permalink

    Mbak….. suatu kolaborasi yang sangat very very good…. aku salut mbak…. terus bagi ilmunya yah…
    hehehehe

  29. Posted February 26, 2009 at 2:06 pm | Permalink

    Gimana cara mainnya Amazon? Apa cuma pasang iklan afiliasi di blog kita ya?

    Orica’s last blog post..MY FIRST IMPRESSION OF AR TONELICO 2

  30. Posted February 26, 2009 at 2:08 pm | Permalink

    Menarik juga. Kayaknya bisa nih buat ngisi dompet.

    exelinca’s last blog post..THE IMPORTANCE OF TECHNORATI

  31. Posted February 27, 2009 at 8:09 am | Permalink

    Sangat direkomendasikan emang nih amazon, posting yg bgs..

    Web e-marketingjournal dah di add, minta x link juga yah admin.. thx ;)

    mix artikel’s last blog post..Tahukah 993498

  32. Posted February 28, 2009 at 10:41 am | Permalink

    wah…aku lum dapet duit dari amazon… susah…

  33. Posted March 1, 2009 at 10:21 am | Permalink

    Maaf kalo boleh tau ilmu apa yg di ajarin dari warung betawi yah? rada tertarik juga nih mba

  34. Posted March 1, 2009 at 12:20 pm | Permalink

    Pembataran dari amzone itu pakai check juga, ya bukan lewat pay Pal?

    but any way, thank’s atas infonya ya :-)

  35. Posted March 1, 2009 at 2:24 pm | Permalink

    weh, boleh juga nih, thx ya

    Supermance’s last blog post..Ganti Oli Mobil Ala Sheikh, Abis 400 Juta !

  36. sita
    Posted March 1, 2009 at 4:08 pm | Permalink

    $aha, exelinca, rizoa, supermance
    tengkyu yaa dah mampir.. :-)

    $Fayza
    hihi.. iya deh fay, gak panggil mbak..
    thanks dah kesini yaaa.. :-)

    $nittap
    whoaa.. mba nitta bisa ajaaah.. kan kita blajarnya bareeeng… kemaren duduk di kelas juga sebelahan kaaan.. :-D

    $Orica
    maen amazon ada strateginya. kalo cuma pasang widget begitu aja, jarang konversi jadi dollarnya..
    lebih jelasnya, bisa ke waroeng betawi atau Rahasia Affiliate Amazon :-)

    $mix
    thanks, dah aku add link nya ya.. :-)

    $atvbumpers
    waroengbetawi.com ngebahas strategi untuk bisa dapet income lumayan dari amazon mas, untuk jelasnya kunjungi langsung aja yaah.. :-)

    $revolsirait
    iya mas, pakai check.. krn itu jualannya pakai strategi yang gak tergantung sama biaya ngiklan.. :-)

  37. Posted March 3, 2009 at 8:07 am | Permalink

    pengen juga maen di affiliate, tapi bingun mo mulai dari mana :(

    AOM itu kaya plugin gitu ato gmn ya mas? masih katro bngt nih saya ma hal2 ginian :D

    khotib’s last blog post..Sukses Memvalidkan Domain PR Forged

  38. Posted March 16, 2009 at 2:52 pm | Permalink

    boleh juga dicoba… btw kalau pakai adwords bagaimana hasilnya ? :D

    waralaba’s last blog post..Tiara – Bimbingan Belajar Anak

  39. sita
    Posted April 2, 2009 at 3:19 am | Permalink

    $khotib
    AOM itu semacam script yg bisa kita upload ke hosting kita mas..

    waralaba
    adwords hasilnya oke juga, tapi aku tetep pake landing pagenya AOM. Cuma kalo pake adwords, harus pinter2 atur cashflownya mas, krn paymentnya amazon yg pake cheque itu..

  40. Posted April 3, 2009 at 6:35 pm | Permalink

    Wah info baru nih, selama ini cuma sering ngeliat banner amazon doank di blog kawan2. Tapi berarti blog kita harus target ke USA Market ya mbak?

  41. Posted April 5, 2009 at 9:29 am | Permalink

    Punya referensi blog atau web tempat belajar affiliate amazon? share disini ya.. :)

  42. Posted April 6, 2009 at 8:38 pm | Permalink

    Wah amazone bikin ngiler.. tolong dishare trik suksesnya dung!!

    zams’s last blog post..Formula Bisnis dan Joko Susilo :: Penipu bukan??

  43. Posted April 7, 2009 at 3:30 pm | Permalink

    good content,aku jadi nafsu nih….pengen segera punya blog yang bisa dimainin amazon

    tri wahono’s last blog post..TDW University – Rencana Menjadi Kaya

  44. Posted April 8, 2009 at 8:21 am | Permalink

    Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.. ajarin donk. Wuiih ngiler akuu

  45. Posted April 8, 2009 at 12:01 pm | Permalink

    sipp dah.. semoga sukses di amazon..

  46. Posted April 23, 2009 at 4:26 am | Permalink

    jadi pengen nih, dah 6 bulan ikutan amazon masih nol…

  47. Posted May 1, 2009 at 3:41 am | Permalink

    keyeeen ih bisnisnya,jadi pengen….
    ikutan ngiler lagi

    poetra’s last blog post..cara login di ciao waktu lagi ciao error

  48. Posted May 3, 2009 at 11:30 am | Permalink

    I don’t usually reply to posts but I will in this case. WoW :)

  49. Posted May 3, 2009 at 1:18 pm | Permalink

    Saya udah lama nih pengen buat toko online tapi belum jadi2 juga. Baca artikel ini saya jadi semangat lagi nih.. bikin toko online.

  50. Posted May 4, 2009 at 4:26 am | Permalink

    kl pencairan cek amazon kena biaya berapa ya untuk di Indonesia ?

  51. Posted May 10, 2009 at 2:41 pm | Permalink

    mantap! :) harus di coba nih.

  52. Posted May 14, 2009 at 8:04 am | Permalink

    pertama-x,,
    salam kenal,,
    newbie nii…

  53. Posted May 17, 2009 at 9:20 am | Permalink

    Mau tanya boleh kan mba?
    amazon cuma menggunaka cek aja atau ada pilihan lain?
    Makasih….

  54. Posted May 18, 2009 at 2:48 am | Permalink

    Aku juga pengen tuh, mau lihat ah caranya gimana…..

  55. Posted May 18, 2009 at 10:57 pm | Permalink

    Amazon pengen juga nih peruntungan disana :D

  56. Posted May 24, 2009 at 10:18 am | Permalink

    Wah selamat ya..
    Enak banget udah bisa menghasilkan duit dari amazon…

    Saya udah coba..tapi nggak pernah dapat income dari amazon..ajarin dong caranya ?

    hudaya’s last blog post..Manaqib TQN Suryalaya di Jakarta Selatan jl Seno lama

  57. Posted May 24, 2009 at 10:23 pm | Permalink

    program afiliasi amazon? udah ikut tapi belum sukses, kurang kerja keras mungkin, hehehe…

    coretan imtihan’s last blog post..LED TV Bukti Komitmen Samsung Untuk Dunia Teknologi

  58. Posted June 1, 2009 at 11:40 am | Permalink

    Hebat bangetr mbbakk..
    jd ngiler.

  59. Posted June 5, 2009 at 7:42 pm | Permalink

    salam dari blogger pemula

  60. Posted June 6, 2009 at 8:08 am | Permalink

    Terima kasih sudah berbagi, saya pelajari ya.

  61. Posted June 8, 2009 at 4:30 pm | Permalink

    bikin ngiler nieh mbak

  62. Posted June 8, 2009 at 4:32 pm | Permalink

    associate o matic itu plugin ya ?

  63. Posted June 8, 2009 at 11:14 pm | Permalink

    semoga menjadi lebih besar
    dan bisnis online bisa sukses orgn
    indonesia,

    salam

  64. Posted June 10, 2009 at 1:39 am | Permalink

    coba dulu mas…

  65. Posted June 10, 2009 at 6:55 am | Permalink

    Good, thanks for the guide. The future is here!

  66. Posted June 10, 2009 at 3:42 pm | Permalink

    hmm ini kayak google adsense gt ya bro?masih belajar nich bro dunia blogging ><

    Juliawan’s last blog post..Actor Kung Fu-David Carradine (Kwai Chang Caine) Found Dead in Thailand

  67. Posted June 14, 2009 at 4:27 am | Permalink

    Wah pingin juga dapat ratusan dollar per hari, bisa shopping tiap hari kali ya!

  68. Posted June 14, 2009 at 2:59 pm | Permalink

    Thank you for your help, buddy!

  69. Posted June 14, 2009 at 6:02 pm | Permalink

    Wah ngiler juga nih dengarnya, aku mau pasang juga ah..trims yah

    Perencana Keuangan’s last blog post..Apa kata Neraca Keuangan Keluarga Anda

  70. Posted June 15, 2009 at 3:24 pm | Permalink

    Wow that is very cool, will definitely give it a crack on a couple of sites. Thanks for posting this, very helpful as I probably wouldn¡¦t have ever found out about it otherwise.

  71. Posted June 15, 2009 at 3:43 pm | Permalink

    Attitude is the way you mentally look at the world around you. It is how you view your environment and your future. It is the focus you develop toward life itself.

  72. Posted June 16, 2009 at 4:30 pm | Permalink

    Awesome indeed, will get one. its not a rip-off.

  73. Posted June 17, 2009 at 11:34 pm | Permalink

    Info yg provokatif..Jd pengen juga…Selamat n moga Ceq yg $3000 cepet di terima…

  74. Posted June 18, 2009 at 10:05 am | Permalink

    wah ide bagus nih,..
    mau dnk ikutan,..

  75. Posted June 18, 2009 at 5:35 pm | Permalink

    OKE JUGA INFONYA…..pingin ikut juga ah….. 1000 dollar saja udah oke lho…
    .-= fidi´s last blog ..Pengumuman UASBN SD =-.

  76. Posted June 24, 2009 at 1:57 am | Permalink

    wah jadi pingin buat toko online nih..
    maksih ya mbak..
    langsung ke TKP aja ya..

  77. Posted June 25, 2009 at 9:40 am | Permalink

    salam kenal mas

  78. Posted June 27, 2009 at 8:23 pm | Permalink

    numpang ngambil ilmunya bang… bikin ngiler ni artikelnya…
    .-= traffic´s last blog ..belajar membuat blog =-.

  79. Posted June 29, 2009 at 9:44 am | Permalink

    wah.. mantap mas…
    kaya’na harus dicoba nih…

    butuh berapa lama yach..??
    bakal sering2 mampir ke sini ni..

    salam kenal mas.. ;)
    .-= p3ny0´s last blog ..Menilai Sebuah Kebohongan =-.

  80. Posted July 2, 2009 at 9:59 am | Permalink

    Selamat deh atas keberhasilannya :)

  81. Posted July 3, 2009 at 6:45 am | Permalink

    baru tahu kalo masih dibutuhkan software lain untuk mendongkrak pemasukan lewat Amazon, makasih postingannya semoga bermanfaat..
    .-= imron46´s last blog ..KAMERA TEMBUS PANDANG PENCETUS GANGGUAN JIWA =-.

  82. Posted July 3, 2009 at 6:59 am | Permalink

    numpang keren mas

  83. Posted July 3, 2009 at 7:02 am | Permalink

    selamat ya…
    .-= barajakom´s last blog ..Download Driver Acer Aspire 5500z =-.

  84. Posted July 3, 2009 at 7:54 am | Permalink

    tak coba ya mas..

  85. Posted July 4, 2009 at 1:46 pm | Permalink

    Dh 3 bln lebih ikut amazon tpi blm laku2 nih brgnya, mohon tipsnya, promosi yg paling efektif gmn?

  86. Posted July 6, 2009 at 6:03 am | Permalink

    Tertarik sekali nih. Segera meluncur…
    Thanks infonya sob.
    .-= Indoman´s last blog ..Will Komodo National Park Lose ? =-.

  87. Posted July 7, 2009 at 6:38 am | Permalink

    sngt menjanjikan..
    manteb
    .-= anxbaec´s last blog ..Salahku =-.

  88. Posted July 10, 2009 at 1:06 pm | Permalink

    Saya mau coba ah, makasiiiih^^

  89. Posted July 12, 2009 at 12:52 am | Permalink

    Artikelnya Mantabs….

    jadi semangat neh tuh coba bisnis ini

  90. Posted July 19, 2009 at 6:20 pm | Permalink

    Wah dah berbulan-bulan nyobain amazon, tapi hasilnya masih minim, gimana sie caranya biar sukses dengan amazon ?

  91. Posted July 21, 2009 at 11:13 am | Permalink

    Your blog is interesting! Keep up the good work!

  92. Posted July 29, 2009 at 1:35 am | Permalink

    boleh dicoba nih.walaupun agak susah kykny..
    .-= fish oil´s last blog ..Effects of fish Oil =-.

  93. Posted July 29, 2009 at 1:43 am | Permalink

    sip..pgn sih ikuran amazon, tapi ntar aja dulu deh,,, mesti belajar lagi
    alnect computer

  94. Posted July 29, 2009 at 6:49 am | Permalink

    aku tuh udah 3 tahun gabung dengan amazon tapi ga pernah dapat earnings… pusing ah…
    .-= Michael Jackson Lyric and Chord´s last blog ..Poker Face Lyric – Lady Gaga =-.

  95. Posted July 29, 2009 at 6:50 am | Permalink

    gimana sih rahasinya mas, jadi ngiler nih liat penghasilan amazonnya :(
    .-= Naruto games´s last blog ..Game Naruto GG 08 =-.

  96. Posted July 30, 2009 at 3:14 am | Permalink

    pengen banget deh bisa kayak si mas…
    ajarin donk

  97. Posted August 2, 2009 at 6:09 am | Permalink

    bagi-bagi tipsnya ya…:)

  98. Posted August 5, 2009 at 6:23 pm | Permalink

    Banyak jalan mndapatkan duit..
    .-= gaper´s last blog ..Analisis kontes stop dreaming start action =-.

  99. Posted August 10, 2009 at 3:34 pm | Permalink

    waahh… mau dungg…. ak newbie juga nii…. belom ngerti apa apa… mohon bantuannya yaah…
    .-= kireiinatha´s last blog ..8 Juli 2009 =-.

  100. Posted August 15, 2009 at 6:40 am | Permalink

    boleh juga nih, kbtlan q sdng gencr-2 nya amazon marketing…
    .-= Host Naruto´s last blog ..Yakushi Kabuto’s Nin-Info Cards =-.

  101. Posted August 15, 2009 at 6:41 am | Permalink

    aq jg sdng fokus ke amazon, duh senangnya dpt cek amazon pertma…
    .-= Advanced Blog Template´s last blog ..Girly Magz Template =-.

  102. Posted August 15, 2009 at 6:43 am | Permalink

    ok, aq akn cb. Gratis kan???
    .-= Gamers Booster´s last blog ..Bomb It II =-.

  103. @forex
    Posted August 16, 2009 at 11:43 am | Permalink

    Great stuff!!!

  104. @Forex
    Posted August 16, 2009 at 11:45 am | Permalink

    Great stuff, LOVE YOUR WORK!!!

  105. Posted August 16, 2009 at 11:53 am | Permalink

    nice one

  106. Posted August 16, 2009 at 11:54 am | Permalink

    very simple and very strong

  107. Posted August 20, 2009 at 6:08 am | Permalink

    wah enak banget ya bisa ikutan amazon bisa dapat dollar,,,memang cari uang di internet banyak macam,salah satunya dgn amazon,,,,,trims ya infonya tentang amazon

    salam

    fikri

  108. Posted September 1, 2009 at 8:46 am | Permalink

    mantaff benar

  109. Posted September 1, 2009 at 10:19 am | Permalink

    seppp sob..terus semangat..sukses selalu buat anda

    Tips Facebook
    .-= Tips Facebook´s last blog ..Barbie Facebook Layouts =-.

  110. Posted September 1, 2009 at 12:52 pm | Permalink

    waduh waduh,, pengnen niruj tapi gimana caranya masang AOM di blog?? kasih tahu dunk.. uk
    .-= jeparablogger´s last blog ..Survey Sepuluh Menit Dibayar $1-25 =-.

  111. Posted September 1, 2009 at 5:54 pm | Permalink

    thanks for share
    .-= andi´s last blog ..How to Trade in Fibonacci Retracement =-.

  112. Posted September 7, 2009 at 10:44 am | Permalink

    wah alhamdulilah rijkinya banyak…
    salam kenal
    .-= asifah´s last blog ..Sunnah Yang Dilaksanakan Pada Hari Pertama Kelahiran Anak =-.

  113. Posted September 13, 2009 at 10:59 pm | Permalink

    wah…kamu hebat…bisa sukses dari amazon…aq udah 2 bln ini jd affiliate-nya amazon tapi belum dp apa2..he3..slm kenal ya…
    .-= hery´s last blog ..Mau Bisnis Online Internet Tapi Gak Punya Modal?Ini Solusi Terbaik Untuk Anda.. =-.

  114. Posted September 13, 2009 at 11:14 pm | Permalink

    bagi2 tips dung gmana cara sukses bisnis affiliate amazon?
    slm kenal…
    .-= rangga´s last blog .. =-.

  115. Posted September 13, 2009 at 11:17 pm | Permalink

    hy…asian brain tuh bener bagus gak c..?a sebenarnya tertaik tapi banyak komentar miring soal dia..btw,blog-mu simple tapi bagus…
    salam…
    .-= wawan´s last blog ..Mau Kerja dari Rumah Dengan Modal Cuma 10 Ribu Tapi Hasilkan 100Juta? Gabung di Sini.. =-.

  116. Posted September 13, 2009 at 11:21 pm | Permalink

    o..jadi pake AOM ya rahasianya…?Biar aq coba dech..thx info-nya ya…bermanfaat bgt buat aq…

  117. Posted September 13, 2009 at 11:34 pm | Permalink

    btw,bagusan mana ya pake wordpress plug in AOM dengan script toko online kayak virtue mart?
    salam
    .-= iwell´s last blog ..Pengen ber-Bisnis Online Internet Tapi Tidak Punya Modal?Gabung dengan Bisnis ini =-.

  118. Posted September 17, 2009 at 1:45 am | Permalink

    wah manteb. makan2 dunk
    .-= affiliate´s last blog ..I can Sell one Amazon Product =-.

  119. Posted September 21, 2009 at 4:15 am | Permalink

    whuiih 3000$ top dah

  120. Posted September 22, 2009 at 8:00 am | Permalink

    Aku kada pernah mengerti gimana cara jitu di amazon,, apa musti daftar di situs rahasia affiliate itu ya?
    .-= oes tsetnoc´s last blog ..oes tsetnoc – Beginning SEO for Young Websites =-.

  121. Posted September 24, 2009 at 2:12 am | Permalink

    yup memang amazon adalah salah satu cara untuk mencari uang melalui dollar,,memang internet tempatnya berbisnis sebab itu rugi kiranya untuk ga coba amazon sebagai media untuk kita cari uang….

    salam

    fikri

  122. Posted September 29, 2009 at 1:44 pm | Permalink

    mantap… bagi-bagi dong penghasilannya… hee..heee…
    salam kenal habib
    .-= Belajar Affiliate´s last blog ..Bagaimana Bisnis Affiliate PPS Bekerja Untuk Anda =-.

  123. Posted September 30, 2009 at 10:19 am | Permalink

    saya lagi nyoba nich
    .-= A. Magazine´s last blog ..General Bestsellers At Magazine Subscriptions =-.

  124. Posted September 30, 2009 at 1:46 pm | Permalink

    ikutan ahh…

    by : allthe-Music gallery
    .-= Allthe-Music gallery´s last blog ..Status Palsu =-.

  125. Posted October 2, 2009 at 10:26 am | Permalink

    detailnya gimana bos?
    .-= no hp tante girang´s last blog ..No hp tante girang =-.

  126. Posted October 2, 2009 at 10:27 am | Permalink

    mas, infonya bagus, yhanks yah!
    .-= Blog Tutorial | Free Software | Free Template | Seo´s last blog ..Distinguish author comments on blog =-.

  127. Posted October 4, 2009 at 4:10 am | Permalink

    wah belum bisa soal ginian..
    bisa bikib blog aja baru kemaren sore.. ha ha ha
    .-= cerita humor´s last blog ..Kemarahan Presiden Iraq Kepada Wartawan =-.

  128. Posted October 5, 2009 at 9:42 am | Permalink

    Amazon ok juga buat make money…
    .-= Belajar seo´s last blog ..Belajar SEO – Search Engine Optimization =-.

  129. Posted October 8, 2009 at 1:14 am | Permalink

    memang amazon adalah alternatif yg baik untuk mencari uang dgn affiliate luar bagaimana tidak kita akan mendapat dollar dengan bergabung disana untuk berbisnis internet,,,,semoga ini adalah cara terbaik untuk mendapat dollar di internet….

    salam

    fikri

  130. Posted October 8, 2009 at 2:05 pm | Permalink

    THX for the INFO

  131. Posted October 10, 2009 at 3:20 pm | Permalink

    Wow.. mau dong diajarin maen Amazon :)
    .-= Entertainment Blog´s last blog ..Nobel Peace Prize for Obama =-.

  132. Posted October 14, 2009 at 3:42 am | Permalink

    wuahhhh, coba ah…

  133. Posted October 15, 2009 at 6:52 am | Permalink

    wah keren banget tuh, kalau bisa perbulan dapat $1000, bakalan cepat kaya.
    .-= Pulsa Elektrik Murah´s last blog ..Registrasi Agen – Dealer Pulsa Gratis!!! =-.

  134. Posted October 23, 2009 at 8:33 pm | Permalink

    wow itu SS nya bikin ngiler :( , kapan ya aq dapat cek dari amazon :D semangat terussssssssssss :p
    .-= Buy Now Books Best Sellers´s last blog ..Born to Run – By Christopher McDougall =-.

  135. Posted October 28, 2009 at 6:04 pm | Permalink

    jadi pengin ikutan… biar dapat duit juga

  136. Posted November 2, 2009 at 4:13 am | Permalink

    Googd post…
    Tnx 4 information

  137. Posted November 2, 2009 at 5:10 am | Permalink

    infonya sangat bermanfaat..utk nubie bisa di coba nie ptunjuk artikel d atas..thank’s for info
    .-= hobi basket´s last blog ..Bisnis Internet Yang Banyak Di Rekomendasikan =-.

  138. Posted November 6, 2009 at 7:19 am | Permalink

    hebat yaaa…gimana caranya, dan sumber trafficnya darima yaaa?
    .-= money guide´s last blog ..Look Youthful Always With Cosmetic Surgery =-.

  139. Posted November 10, 2009 at 3:58 am | Permalink

    wah… belum pernah nyoba amajon….
    .-= Download bokep´s last blog ..Video Bokep 3gp Kenthu =-.

  140. Posted November 12, 2009 at 8:19 am | Permalink

    Nice Posting!!!! Good

    artikel, Thank you Friend~~~~ ~Good Luck~

  141. Posted November 16, 2009 at 4:55 pm | Permalink

    wah mbak sita dah cakep pinter nyari dollar lagi…jadi mauuu

    (dollar-nya bro)

  142. Posted November 17, 2009 at 12:36 pm | Permalink

    makasih banyak atas infonya sangat membantu banget nih, jangan lupa kunjungan baliknya ya !!

  143. Posted November 20, 2009 at 7:27 am | Permalink

    Wuih.. keren coy, kapan saya dapet dollar dari amazon ya…?

  144. Posted November 20, 2009 at 8:35 am | Permalink

    wahh.. gw sampai banir iler gara2 baca ni posting..
    banyak banget duitnya… mau…!
    .-= belajar adsense´s last blog ..Tips Optimisasi Adsense for Search =-.

  145. Posted November 20, 2009 at 8:37 am | Permalink

    bagi2 tips nya dong .. cara gimana pemula bs sukses..
    plisss…
    .-= belajar seo´s last blog ..SEO Tips =-.

  146. Posted November 20, 2009 at 9:07 pm | Permalink

    wah jadi pengen $3000 perbulan ya ampun
    .-= free download lagu Indonesia ter update dan terbaru´s last blog ..KPK Di Dadaku =-.

  147. Posted November 25, 2009 at 9:39 am | Permalink

    wagh … tips yang lumayan … coba cari2 info tentang script AOM ah …
    .-= omdimas´s last blog ..Tentang dan Fungsi Google Insight ! =-.

  148. Posted November 27, 2009 at 1:31 pm | Permalink

    salam kenal
    .-= free ssoftware and template´s last blog ..Bring traffic to our website with SEO free style. =-.

  149. Posted November 27, 2009 at 7:43 pm | Permalink

    Wuiiih…. mantaab!
    .-= Thiar´s last blog ..A brand without character is nothing =-.

  150. Posted November 28, 2009 at 3:59 am | Permalink

    keren..
    jd pengen nih
    .-= Download Mp3 Indonesia Gratis´s last blog ..Afgan – Seperti Bintang =-.

  151. Posted November 29, 2009 at 12:25 pm | Permalink

    wah enak bgt tuh….
    tapi gmn cara daftar jd affiliate amazon?
    apa diblog indonesia bisa tampil jg?
    .-= pasang iklan gratis (dofollow)´s last blog ..: PTC membayar western union =-.

  152. Posted December 8, 2009 at 11:42 pm | Permalink

    Nais info gan …
    :)
    .-= Tips Trik Komputer´s last blog ..Menghilangkan Fasilitas Recycle Bin =-.

  153. Posted December 10, 2009 at 10:05 am | Permalink

    aku dari dulu juga pengen bergabung ma amazon… tapi orang yang aku kagumin malah keluar dari amazon sendiri… gampang gak tuk dapetin dari amazon?
    .-= belajar internetan´s last blog ..Cara membuat Link Pada Blog =-.

  154. Posted December 11, 2009 at 6:12 pm | Permalink

    wagh … bisa nih buat referensi nya … makasih ya mas
    .-= omdimas´s last blog ..Tips Cara Membuat Blog WordPress Tampilan Mobile =-.

  155. Posted December 13, 2009 at 8:56 am | Permalink

    Mbak di Amazon tuh ada yg namanya Astor tu bikinnya gmana ya? :)
    .-= Belajar SEO´s last blog ..Tips Bekerja di Linkworth =-.

  156. Posted December 13, 2009 at 8:57 am | Permalink

    Wuaaa.. dagangan aku ga laku laku mbak :(
    .-= Lengkep´s last blog ..Samsung Corby B3210 – Harga dan Spesifikasi =-.

  157. Posted December 13, 2009 at 8:59 pm | Permalink

    Bagus mana AOM sama aStore? sebab saya sudah membuat aStore.
    Bagaimana teknik agar banyak yang mengunjungi AOM atau aStore milik kita?
    sehingga berpengaruh pada konversi penjualan yang tinggi.

  158. Posted December 13, 2009 at 9:03 pm | Permalink

    sory link blogku yang diatas kepotong, ini link yang benar.

  159. Posted December 14, 2009 at 12:59 am | Permalink

    Thanks you for your help!

  160. Posted December 15, 2009 at 5:25 pm | Permalink

    permisi, aq juga mau nyobain amazon mas, boleh ga?
    .-= GoMe Computer´s last blog ..Rahasia Search Engine Vs Jasa Seo =-.

  161. Posted December 21, 2009 at 4:42 pm | Permalink

    waduchh….ini adalah kesempatan emas,pasti ini tidak boleh kita sia-siakan,aku ikutan achhh……
    .-= Berita sepakbola Dunia´s last blog ..Mark Hughes Didepak Mancini =-.

  162. Posted December 23, 2009 at 8:55 am | Permalink

    sudah pernah nyoba berbulan2, tapi hasilnya ga segitu. total cuma dapat $100an aja

  163. Posted December 24, 2009 at 9:36 pm | Permalink

    thank’s for all..ya mungkin ini kesempatan buat para bloger jadi ya coba terus

  164. Posted January 3, 2010 at 10:30 am | Permalink

    nice info bos ;) like this
    let’s make a friendship
    from :putra site
    .-= putra site´s last blog ..penampakan hantu di cermin =-.

  165. Posted January 3, 2010 at 11:19 am | Permalink

    mantab :)
    .-= situs aneh´s last blog ..penampakan hantu di cermin =-.

  166. Posted January 3, 2010 at 8:46 pm | Permalink

    good post, happy new year om. mempelajari alogaritma google insight
    .-= fb blog facebookers, tips trik blog dan facebook´s last blog ..list blog directory berpagerank tinggi =-.

  167. Posted January 5, 2010 at 3:23 pm | Permalink

    Mba punya AOM?
    Kalau ada pengen beli dari mba bisa?

    Makasih yah, ditunggu infonya

  168. Posted January 5, 2010 at 10:13 pm | Permalink

    Gue baru dapat $0,5 doang…
    .-= Jackson´s last blog ..Four Tips to Find Cheap Hotel Rates in Las Vegas =-.

  169. rumahblog
    Posted January 9, 2010 at 2:36 pm | Permalink

    nicee infonya…. thanks 4 share…
    mantaappp…..
    salam kenall saya admin rumahblog.web.id

    kalo berkenan qt tukeran link yukk… makaciii temann….

  170. Posted January 10, 2010 at 3:37 pm | Permalink

    Meskipun sudah setahun, tetap berguna sekali.

  171. Posted January 16, 2010 at 12:45 am | Permalink

    semoga aku bisa sukses ikutan program afiliasi dari amazon
    .-= X-Blog Contest´s last blog ..Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI =-.

  172. Posted January 18, 2010 at 7:25 pm | Permalink

    info bagus dan tentunya bermanfaat. thanks ya dan salam kenal
    .-= solarcell´s last blog ..Eropa Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Matahari di Afrika =-.

  173. Posted January 23, 2010 at 3:12 pm | Permalink

    thanks infonya sist, bisa jadi motivasi bagus untuk yang baru mulai nyari duit di internet
    .-= tutorial wordpress´s last blog ..Tips WordPress : Menghilangkan meta name generator WordPress =-.

  174. Posted January 27, 2010 at 8:19 am | Permalink

    ini dia info yang saya tunggu-tunggu. thanks bro..
    just another info: kalau butuh akses internet murah bisa mampir di HamaSale Shop. thanks for all
    .-= hamasale´s last blog ..250 GB ADATA SH93 USB Ext. HDD – Rp. 650.000 =-.

  175. Posted January 27, 2010 at 5:16 pm | Permalink

    I like this blog. interesting and useful for me. I am so increased knowledge.thanks and godbless

  176. Posted January 27, 2010 at 5:44 pm | Permalink

    aku baru register nich, muda-mudahan bisa sukses juga dan dapet $ dari amazon
    .-= setting gprs´s last blog ..Cara Mempercepat Browsing dengan Browser Mozilla =-.

  177. Posted January 29, 2010 at 3:47 am | Permalink

    wah ad $$$ ni.. nice info bro..

  178. Posted January 30, 2010 at 7:25 pm | Permalink

    wah…mantap tuh…sy sendiri belum juga dapet…masih nol besar…
    .-= setting domain .co.cc di blogger´s last blog ..Tips agar selalu banyak ide menulis artikel =-.

  179. Posted February 2, 2010 at 7:16 am | Permalink

    Saya juga sudah member lama, tapi “online store” ku sepi. Mgk tip dan trik nya kurang ya ?

  180. Posted February 6, 2010 at 10:16 am | Permalink

    Caranya gmn donk jelaskan :)

  181. Posted February 7, 2010 at 11:32 am | Permalink

    bikin panas aja nih info, thx mas dah mo sharing..

  182. Posted February 7, 2010 at 3:45 pm | Permalink

    Wow, masternya Amazon. Makasih infonya Mas, jadi pengen belajar afiliasi nih…

  183. Posted February 10, 2010 at 4:42 am | Permalink

    Wew, udah jarang posting ya? Btw makasih mas atas artikelnya :)

  184. Posted February 11, 2010 at 4:23 am | Permalink

    dapat info affiliate lagi nich bos..

    sementara mau coba PPC dulu aja ahh.makasih infonya ya bos…..

  185. Posted February 14, 2010 at 5:11 pm | Permalink

    Ak juga baru ikt afiliate amazon. .Mudah2han ada hasilnya . .Tapi harus sering post englis ya?

  186. Posted February 14, 2010 at 5:16 pm | Permalink

    Amazon kayaknya menjanjikan,karena suport dan mau mengaprove blog bhasa indo
    .-= All about the island of Bali´s last blog ..You review my blog, I also review your blog =-.

  187. Posted February 19, 2010 at 3:27 am | Permalink

    makan makan nehhh

  188. Posted February 20, 2010 at 4:52 pm | Permalink

    kenyataannya amazon belom bisa ngirim barang selain buku khan ke indonesia mbak?
    .-= adult content and gambling info´s last blog ..Passion sex male vegetarians =-.

  189. Posted February 20, 2010 at 4:54 pm | Permalink

    wah hebat yang udah mainannya amazon nih udah proff yah :D
    .-= nia diary´s last blog ..angga =-.

  190. Posted February 20, 2010 at 4:55 pm | Permalink

    wah saya udah nyerah dlu pernah ikut tp g ngehasil2in heheheh
    .-= dance get nice again´s last blog ..How to Use Properly Parfume =-.

  191. Posted February 24, 2010 at 5:18 pm | Permalink

    saya udah ikutan program affiliate dr amazon tp blm laris2 jualannya..hehe sepi sih blog sy
    .-= Dody Farial´s last blog ..Using Cufon To Change Font In Blog =-.

  192. Posted February 25, 2010 at 4:09 am | Permalink

    pingin bisa juga kayak temen2 bs ikutan bisnis online,.tapi ragu, bukan takut gk berhasil tapi belum tahu benar caranya. krn banyak persyaratan didalamnya. hee
    .-= fatur´s last blog ..Memahami Keinginan Romantis Wanita =-.

  193. Posted February 25, 2010 at 1:22 pm | Permalink

    wah pengen banget dapat $100, udah lama ikut PPC tapi masih kecil dapat dolarnya, saya mau coba amazon

  194. Posted February 28, 2010 at 6:34 pm | Permalink

    Mantabs..
    Pemacu semangat gan.
    Makin mak nyus infonya.
    .-= Falcon Academy´s last blog ..Hello world! =-.

  195. Posted February 28, 2010 at 11:35 pm | Permalink

    thank;s buat info nya !!!

  196. Posted March 2, 2010 at 12:22 am | Permalink

    wah, jadi pengen juga mbak.. tapi susah g mbak memulainya?? trus pake biaya lagi ya untuk AOM nya??

  197. Posted March 5, 2010 at 2:00 pm | Permalink

    wah dapetnya gede juga ya, jadi smanget nih buat terjun di amazon
    .-= Sexy Celebrity Wallpapers´s last blog ..Megan Fox Wallpaper #1 | Megan Fox Beautiful Smile =-.

  198. Posted March 6, 2010 at 7:58 pm | Permalink

    wah pengen banget nih,,,
    tapi katanya susah bwt di approve nyah…
    heu,,
    .-= Kamera Digital´s last blog ..Spesifikasi Kamera Digital Pentax K-7 =-.

  199. Posted March 7, 2010 at 10:06 pm | Permalink

    Sharing nya sangat bermanfaat sekali. Ayo kita borong dollar Amazon rame-rame ke Indonesia ya :)

  200. Posted March 7, 2010 at 10:54 pm | Permalink

    wah….. saya juga pengen niih
    .-= raksa´s last blog ..Small business =-.

  201. Posted March 8, 2010 at 12:19 am | Permalink

    kalo d indonesia laku ga ya…?

  202. Posted March 14, 2010 at 5:42 pm | Permalink

    lebih suka toko online lokal, soalna kalo mo kompl

  203. Posted March 15, 2010 at 10:37 am | Permalink

    thank’s infonya , bermanfaat nie , sukses selalu !
    .-= Belajar Search Engine | Top Rank Di Google | Belajar Seo´s last blog ..Cari Uang Di Internet | Cara Cepat Menghasilkan Uang | Bisnis Online | Bisnis Internet =-.

  204. Posted March 16, 2010 at 9:55 pm | Permalink

    thanks infonya
    .-= camera´s last blog ..Canon Powershot Sd630 =-.

  205. Posted March 19, 2010 at 7:01 pm | Permalink

    ogut dah punya ebooknya dong, hehehe
    .-= jun´s last blog ..Piano Privat =-.

  206. Posted March 22, 2010 at 11:11 am | Permalink

    wah, salut mas, bisa dapet ampe segitunya , coba saya pelajari deh schemenya :)

  207. Posted March 27, 2010 at 8:24 am | Permalink

    sepertinya harus nyobain amazon juga niih

  208. Posted March 28, 2010 at 5:03 pm | Permalink

    btw…. kalo pake amazon, kita dibayar pake apa? paypal ato cek?
    .-= neilhoja´s last blog ..Sekilas Cerita tentang Dunia Mayaku =-.

  209. Posted April 3, 2010 at 1:57 am | Permalink

    menggiurkan sekali, anda emang IM sejati.. hhe
    sukses selalu, dan salam kenal dari saya. :)
    .-= allezzii – kopi paste´s last blog ..tips mendongkrak rank alexa website secara drastis =-.

  210. Posted April 7, 2010 at 5:44 am | Permalink

    enak banget keliatannya….

    ke TKP dah :)

  211. Posted April 7, 2010 at 8:40 am | Permalink

    wah… thx bgt…. infonya berguna bgt… kalo bisa ajarin aku krn aku masih newbie di bidang blog, aku baru 3 bulan ngeblog ne…
    kunjungi balik blogku ya di http://primasatya.blogspot.com

    blogku ttg entrepreneurship dan bisnis ekonomi
    mungkin kamu bisa mmbntuku dalam info yg mygkut e-commerce…. THX
    .-= PuM2´s last blog ..Bob Sadino =-.

  212. Posted April 9, 2010 at 1:30 am | Permalink

    sieeeppp Nie infonya mas !!! , sukses selalu !

  213. Posted April 17, 2010 at 9:39 am | Permalink

    thanks infonya
    .-= Bagus´s last blog ..Selir Hati Chord – T.R.I.A.D =-.

  214. Posted April 20, 2010 at 2:01 am | Permalink

    saya juga lagi coba pake AOM, puuh, susah banget bagi pemula seperti saya, akhirnya saya coba pake blog dulu sambil tetep nuntasin yang pake AOM tentunya.Kalo pengen liat yg di blog coba deh kunjungi di http://www.topbooksmovies.co.cc
    saya gunain astore amazon diblog. hehehe not bad untuk newbie kaya saya ini, cuma belum ada yg beli wkwkwkwkk…. :)
    .-= djefi´s last blog ..Rolling Stone (Magazines) =-.

  215. Posted April 21, 2010 at 9:23 pm | Permalink

    Wahh.. jadi nambah semangat nih ngejar dolar dari amazon :D
    .-= Penyaring air´s last blog ..Best Seller =-.

  216. warawiri
    Posted April 22, 2010 at 9:41 pm | Permalink

    dapet duit,,,????mau dong…!!! makasi bos…….

  217. Posted April 26, 2010 at 1:33 am | Permalink

    wah keren byanget, jadi pengen nyoba tuh bisnis, btw syaratnya apa sih? thanks
    .-= unek2ku´s last blog ..Internet Explorer 8 Final =-.

  218. Posted April 26, 2010 at 9:23 am | Permalink

    Semepet jalanin, sekarang lagi coba lagi jalanin amazon
    .-= timbangan´s last blog ..About Timbangan.co.id =-.

  219. Posted April 26, 2010 at 10:34 pm | Permalink

    ga minat dgn affiliate Bos. mending jual barang sendiri, lebih menguasai bahan
    .-= alat kesehatan´s last blog ..Kesemutan, Bahaya Apa Nggak Sih ? =-.

  220. Posted April 30, 2010 at 12:05 am | Permalink

    blogwalking malam2 boz,..selamat berburu dollar.
    .-= Fatur´s last blog ..Aksi Foto Berpose Bugil Demi Uang =-.

  221. Posted May 5, 2010 at 10:55 am | Permalink

    Ngikuuuut….. biar aq jg dpt duit yach……
    .-= Calvin David ´s last blog ..The Economics of Spam (part 10) =-.

  222. Posted May 6, 2010 at 8:56 pm | Permalink

    saya sdh pernah (sampai skrg) jd affiliate amazon..
    tp hasilx NOL besar…
    apa aku yg kurang promo atau kurang serius..?
    .-= tips menulis flash fiction´s last blog ..Mungkinkah Menulis Cerita Fiksi Dalam 100 Kata (bagian 2) =-.

  223. Posted May 8, 2010 at 7:59 pm | Permalink

    aku sdh pernah jajal jd affiliate amazon..
    sayangx sampe skrg belum berhasil dp $ 0 sekalipun… mungkin krn teknik sy cuma arahkan link lewat konten blog & banner di sidebar..
    klo kirimin email pd propsek rata2 masuk kategori Spam…
    .-= menulis cerpen´s last blog ..Tukar Guling =-.

  224. Posted May 9, 2010 at 6:50 am | Permalink

    wah bagus juga nih, pingin belajar ah …
    .-= solusi berpromosi´s last blog ..Peluang Upgrade Gratis di CafeBisnis =-.

  225. Posted May 15, 2010 at 1:17 pm | Permalink

    wah bagus ini, aku belum pernah, tapi nanti coba deh, mudamudahan dapat komisi dari amazon

  226. Posted May 15, 2010 at 9:53 pm | Permalink

    mantap mas, benar2 sumber inspirasi
    .-= laptop computers´s last blog ..Lenovo Ideapad U-350 (2963-47U) 13.3-Inch Black Laptop – Up to 5 Hours of Battery Life (Windows 7 Home Premium) =-.

  227. Posted May 15, 2010 at 10:00 pm | Permalink

    datengin trafiknya gimana ya??
    .-= nicebookstore´s last blog ..Veganomicon: The Ultimate Vegan Cookbook =-.

  228. Posted May 15, 2010 at 10:30 pm | Permalink

    kalau anda cari buku bagus, enggak salah lagi tempatnya, di sinilah buku yang terlaris dan terbaik.

  229. Posted May 17, 2010 at 9:54 pm | Permalink

    wah hebat dapat komis dari amazon , aku pengin juga belajar, selamat ya
    .-= cara meningkatkan pagerank blog´s last blog ..cara meningkatkan pagerank pr google =-.

  230. Posted May 22, 2010 at 4:34 pm | Permalink

    fuih…info yang bagus..bisa nambah wawasan, visit http://margi-rekaos.blogspot.com semua tentang dlingo, belum pernah dengar kan?
    .-= mas koetot´s last blog ..Detik-Detik PILKADA Bantul Bagi Dlingo =-.

  231. Posted May 26, 2010 at 11:57 pm | Permalink

    luar biasa , dapat bonusnya, bagi dong, bercanda
    .-= kata kata bijak´s last blog ..Sinetron dan penghargaan artis rossa =-.

  232. Posted May 27, 2010 at 1:42 pm | Permalink

    goo…. coba ach…
    .-= bunyawan´s last blog ..Membuat Auto Blog Bahsa Ingris =-.

  233. Posted May 28, 2010 at 10:40 pm | Permalink

    wah luar biasa, dapat bonus , selamat dan salut ya
    .-= cara menghilangkan bekas jerawat´s last blog ..cara menghilangkan bekas jerawat =-.

  234. Posted May 29, 2010 at 10:04 am | Permalink

    wah…mauuuu..!!!
    .-= tata´s last blog ..Facebook = Warnet, Warnet = Facebook =-.

  235. Posted May 30, 2010 at 8:09 am | Permalink

    wah keren tapi aku lgi disibukin ama si ptc – ptc, gmana ya bagi waktu nya

    mampir yahhh
    .-= BISNIS SAMBIL FACEBOOK´s last blog ..Cara Mendaftar Paypal Mudah Dengan Nomor Rekening Atau Kredit Card =-.

  236. Posted May 30, 2010 at 5:35 pm | Permalink

    Boleh juga tuh, kita coba … ah !

  237. Posted May 31, 2010 at 5:41 pm | Permalink

    wah, hebat bgt nih mbak sita, mulai dari kapan dan kapan mulai menghasilkan? kayaknya saya gak gaul nih, kalo baru kenal mbak sita. saya pengen belajar bisnis online termasuk juga amazone sama ahlinya. Dengan earning segitu, saya pikir mbak sita salah satu master nih di bisnis afiliasi. btw, saya kok gak nemuin potonya mbak sita nih?

  238. Posted June 5, 2010 at 7:44 pm | Permalink

    Makasih infonya…

  239. Posted June 8, 2010 at 2:12 am | Permalink

    dicoba dulu gan.siapa tahu aku juga kecipratan rejekinya
    .-= krozbonek´s last blog ..Trik Seo Cara Goblok =-.

  240. Posted June 10, 2010 at 12:29 pm | Permalink

    ok mantap
    .-= irawan´s last blog ..Select Gift Certificates / Gift Cards to Amazon Payment =-.

  241. Posted June 14, 2010 at 5:03 pm | Permalink

    A Fantastic write up, I will be sure to save this post in my StumbleUpon account. Have a great day.

  242. Posted June 15, 2010 at 1:52 pm | Permalink

    wah tapi sy susah banget nih orang USA bwt beli nya dari referal kita.
    hiks..

  243. Posted June 16, 2010 at 7:53 pm | Permalink

    wah udah menghasilkan ya??? aku empet banget di bisnis affiliate.. udah nyerang… cukup PPC lokal aja…

  244. Posted June 18, 2010 at 1:22 am | Permalink

    Blog yang penuh informasi..:-) thanks for sharing

  245. Posted June 20, 2010 at 12:01 pm | Permalink

    bro, bagus banget ni infonya, kunjungi jg blog saya y :)
    .-= cara-blog.co.cc´s last blog ..Tentang Cara-Blog.co.cc =-.

  246. Posted June 20, 2010 at 11:04 pm | Permalink

    wah, mantap2… suksees ya.. minta tutorial ttg amazon dong, kali2 sy bisa beruntung …

  247. Posted June 21, 2010 at 9:30 pm | Permalink

    wah luar biasa, memang uang dari amazone affilite luar biasa, pengin juga sih
    .-= kata kata bijak kehidupan´s last blog ..Kata kata bijak kehidupan =-.

  248. Posted June 23, 2010 at 7:22 am | Permalink

    jadi pengen nyoba nih

  249. Posted June 29, 2010 at 1:35 pm | Permalink

    hem….jd pingin ikutan…

  250. Posted June 30, 2010 at 11:06 am | Permalink

    wah jd pngen nyobain…

  251. Posted June 30, 2010 at 12:45 pm | Permalink

    nice info…
    keep posting ya !!!

  252. Posted June 30, 2010 at 1:24 pm | Permalink

    Ampe sekarang ane belon pernah dapet dari Amazon. nasib
    .-= Adam´s last blog ..What Women Should Know Before Buying Car Insurance =-.

  253. Posted June 30, 2010 at 1:30 pm | Permalink

    Keren tuh gan. kasih rahasianya dung biar cepet dapet dollar banyak.
    .-= Brian´s last blog ..Sexy Girl Tattoo Design =-.

  254. Posted June 30, 2010 at 2:59 pm | Permalink

    gimana ada yang udah nyoba gak ? hasilnya ????
    .-= Aditya Perdana´s last blog ..Windows 7 Driver Download Acer Aspire 4520 =-.

  255. Posted June 30, 2010 at 3:00 pm | Permalink

    ane baru belajar caranya gimana bisa panen dolar lewat internet… dibantu ya gan…

  256. Posted June 30, 2010 at 3:01 pm | Permalink

    numpang nyimak ya gan… makasih infonya…

  257. Posted July 1, 2010 at 12:34 pm | Permalink

    wah ngelihat dollarnya jadi ingin coba, kerja dirumah dengan penghasilan dollar wah nyaman kayaknya, thank infonya

  258. Posted July 1, 2010 at 3:16 pm | Permalink

    mantaps…

  259. Posted July 1, 2010 at 11:47 pm | Permalink

    saya pengen coba ikutan amazon….sdh banyak dengar kisah sukses anak bangsa..tp blm pernah coba lg. Klu ada tips yg tokcer boleh bagi kita gan…tx

  260. Posted July 2, 2010 at 10:10 pm | Permalink

    thanks infonya
    .-= adi´s last blog ..Pameran Listrik Tanpa Kabel oleh Intel =-.

  261. Posted July 6, 2010 at 4:52 am | Permalink

    kapan ya giliran saya…. mantap tuh
    Adam´s last [type] ..Modern Hair Style

  262. Posted July 6, 2010 at 4:55 am | Permalink

    hh… ini jadi motifasi yang bagus,,,,
    Cantika´s last [type] ..Tribal Dragon -amp Hawaiian Tribal Tattoos

  263. Posted July 12, 2010 at 4:38 am | Permalink

    saya dulu pernah belajar affiliate amazone, tapi tidak begitu mendalami, setelah mambaca artikel ini wawasan saya jadi terbuka mengenai bisnis ini, ternyata peluangnya sangat dahsyat!

  264. Posted July 15, 2010 at 9:51 am | Permalink

    jadi pengen gua,,,,heheheh
    Zackhy’S blog´s last [type] ..istilah tentang internet marketing

  265. Posted July 17, 2010 at 12:52 am | Permalink

    waaah bisa juga ni

  266. Posted July 17, 2010 at 12:52 am | Permalink

    mana merahmu..he he he

  267. Posted July 19, 2010 at 12:35 am | Permalink

    wah asyik nie,..
    bs jd jutawan.
    hasan´s last [type] ..Tips to Register a Company

  268. Posted July 20, 2010 at 9:36 pm | Permalink

    Wah baru tau nih

  269. Posted July 25, 2010 at 9:40 am | Permalink

    ane udah bikin banyak web dengan AOM. tapi hasilnya NOL BESAR. Apa ada yang salah ya? contoh web ane yang pake AOM arisonline.co.tv
    cinta´s last [type] ..Peter Sanders- Raja Fotografi yang Menemukan Islam

  270. Posted July 27, 2010 at 3:13 pm | Permalink

    Jebolan Asian brain emang mantap2,,,, Pengen bisa kaya gitu tapi belum ada modal nih,,, maklum,,, bisnis offlineku lagi sipa,, gak bisa diandalkan lagi,,, moga bisa nambah2 ilmu dari blog ini,,, thanks za…

  271. Posted July 27, 2010 at 11:12 pm | Permalink

    wah..target $100/perhari…hebat cuma lewat Affiliate..
    salam kenal aja sob..semoga sukses buat kita semua…

  272. Posted July 28, 2010 at 12:17 pm | Permalink

    wah ilmu baru nich coba dech

  273. Posted July 31, 2010 at 7:13 pm | Permalink

    Kunjungan pertama nie mbak :)
    jadi pengen ikutan nie mbak nie mbak.
    Salam kenal dari cikarang :)

  274. Posted July 31, 2010 at 7:15 pm | Permalink

    mbak dari cikarang juga ya, salam hangat aja dech :)

  275. Posted August 3, 2010 at 8:48 am | Permalink

    mantep amazon nih :)
    buy printer canon´s last [type] ..If you register your site for free at

  276. Posted August 3, 2010 at 8:49 am | Permalink

    salam kenal ya mas,..

  277. Posted August 4, 2010 at 7:52 pm | Permalink

    hmmm…memang sering lihat banner atau link amazon..mungkin (?) saatnya perlu dicoba..
    pulau-1000.blogspot.com

  278. Posted August 7, 2010 at 3:06 am | Permalink

    perlu dicoba neh..

  279. Posted August 11, 2010 at 9:58 pm | Permalink

    nice info,..

  280. Posted August 15, 2010 at 2:45 am | Permalink

    saya [aling suka affiliate, apalagi punya toko online sendiri.. Amazon boleh juga nih, thanks atas info N sharing nya bos, good job!
    Video Bokep 3gp´s last [type] ..Cowok Perkosa Adik Teman

  281. Posted August 22, 2010 at 3:16 pm | Permalink

    wah bikin ngiler bener ni bos, bisa dicoba dulu nih..
    belajar bisnis internet´s last [type] ..Cara Daftar Technoraticom

  282. Posted August 24, 2010 at 10:00 am | Permalink

    Good job bro, bravo internet marketing indonesia
    Internet Marketing Area´s last [type] ..Products to Make Blogging Easier

  283. Posted August 24, 2010 at 8:48 pm | Permalink

    Dah lama tahu tentang script AOM buat toko onlinenya amazon ini, tp masih bingung cara2 nyettingnya, jd sy gunain buat toko online yang bawaan amazonenya aza…

    sampe sekarang ga dapet2 cek yah…hehe
    Tanaman Herbal´s last [type] ..Tanaman Herbal

  284. Posted August 28, 2010 at 4:46 am | Permalink

    enaknya di web yang bahasa indonesia apa yang english ya

  285. Posted September 1, 2010 at 12:54 pm | Permalink

    Amazon.com mang jangan ketinggalan tuh, kalau dah punya toko online, tapi kalau banyak pintu gerbang menuju Amazon, aku baru tahu sih, terus Ada AOL wah artikelnnya bagus juga bwt nambah wawasan, thanks yah e marketing jurnal,,,,

  286. Posted September 2, 2010 at 12:02 am | Permalink

    makasih infonya kang, mencoba ke tkp segera….
    inforindo´s last [type] ..Setting Internet dengan Modem

  287. Posted September 5, 2010 at 1:38 am | Permalink

    Rencana nanti juga mau nyoba amazon. tp blogku masih sementara didepelove dulu.. selamat atas bayarannya bro!
    Ahyan´s last [type] ..Bukti Pembayaran Neobux

  288. Posted September 17, 2010 at 5:28 pm | Permalink

    wah asyik banget kalo bisa sukses dari amazon, thanks atas sharing nya bos, good job for you!

  289. Posted September 18, 2010 at 8:54 pm | Permalink

    saya sudah pernah ikutan tapi cara cara anda akan saya terapkan, trims bro

  290. Posted September 21, 2010 at 11:04 pm | Permalink

    Wah sukses yah, gue juga tadinya mau ikutan amazon, sayang paymentnya pake cek, coba bisa paypal.
    WeightLoss´s last [type] ..Overview – The Facts about Obesity

  291. Posted September 24, 2010 at 12:35 am | Permalink

    tks u infonya n salam kenal..
    gunar´s last [type] ..TUKAR LINK

  292. Kimdump
    Posted October 4, 2010 at 11:49 am | Permalink

    Beneran??
    Wah bikin ngiler banget tuh..
    Pengen nyoba..

  293. Posted October 5, 2010 at 7:27 pm | Permalink

    wach seru euy………….
    kocak konyol´s last [type] ..Justin Bieber -Ternyata Seorang Kakek Berumur 51 Tahun Pedofilia Michael Conte

  294. Posted October 6, 2010 at 6:12 pm | Permalink

    nyobain ikut ah….

  295. Posted October 9, 2010 at 1:25 am | Permalink

    Selamat ya atas perolehan PageRanks nya. Semoga saya secepatnya mengikuti..Hehe. Maklum Saya masih bayi Dalam Dunia Blogging…Newbie Githuu Loch..

  296. Posted October 12, 2010 at 10:43 pm | Permalink

    wah enak bener dapet uang dari amazon
    mau dah saya coba
    nice info
    courses´s last [type] ..Latest Tesda Courses Auctions

  297. Posted October 12, 2010 at 10:45 pm | Permalink

    nice info gan
    ane coba dulu
    tesda´s last [type] ..TESDA Philippines- Providing Globally Competitive Workforce

  298. Posted October 13, 2010 at 1:24 pm | Permalink

    wah seneng nya nyalurin hobi bila dibayar hebat dh buat agan
    acep suherman´s last [type] ..Obat tradisional darah tinggi

  299. Posted October 17, 2010 at 12:33 pm | Permalink

    wah!!
    keliatannya asyik nich!!
    mksh atas infonya,..
    hasan´s last [type] ..Small Household Appliance Market Week In Review 2009216

  300. Posted October 17, 2010 at 10:33 pm | Permalink

    Saya sudah coba affiliasi dengan amazon tapi belum berhasil mungkin saya tidak fokus dengan pemilihan produk yang tepat tapi setelah membaca artikel ini saya mau coba AOM… oh ya salam kenal dari NTT
    kupangboy´s last [type] ..Tips-tips untuk mendapat pekerjaan dengan upah tinggi

  301. Posted October 20, 2010 at 11:21 am | Permalink

    maaf ya mo nanya ..ada yang tau cara ngatasin AOM Yang eroor
    Muncul pesan ”
    Feature MultiOperation is deprecated

    Kenapa ya??

  302. Posted October 21, 2010 at 1:12 pm | Permalink

    aku udah buat website pake AOM..teman2 bisa liat di http://www.esiazon.com

    tapi baru 1 minggu launching..mudah2 an berhasil ya….

  303. Posted October 25, 2010 at 9:54 pm | Permalink

    Thanks man, PTC Sites are the best way for making Money. :)

  304. Posted October 26, 2010 at 6:42 pm | Permalink

    saya ingatkan kembali semuanya yang coment disini??? jangan terlalu membayangkan hal hal yang masih belum bener2 kita ketahui… semua itu gak mudah untuk menempuhnya… dan rizki ada yang mengatur….
    JOSS HARDI´s last [type] ..Tubuh Lebih Berenergi

  305. Posted October 27, 2010 at 12:06 am | Permalink

    realita blogger
    lukisan murah´s last [type] ..Lukisan Bunga Tulip 4panel

  306. Posted October 27, 2010 at 12:07 am | Permalink

    ada tunjangan nya gan

  307. Posted October 29, 2010 at 7:52 pm | Permalink

    I really request spammers digest these content articles and check how convenient it might be human and value knowledge.

  308. Posted November 9, 2010 at 3:00 am | Permalink

    wah thank you bos, tak coba ya :)
    begitublog´s last [type] ..Cara riset niche keyword Mudah kok

  309. Posted November 9, 2010 at 8:30 am | Permalink

    wuih menarik sekali… thx for info

    Jelly Gamat

  310. Posted November 10, 2010 at 10:19 am | Permalink

    Seru euyy….duit berseliweran di mana-mana….tinggal tangkep ajaa…

  311. Posted November 13, 2010 at 5:59 pm | Permalink

    makasih atas infony :D

    bila mau humor gratis barang kali silahkan kunjungi
    http://dmaz05.blogspot.com
    dimas´s last [type] ..profile saya

  312. Posted November 14, 2010 at 6:43 am | Permalink

    wooow. $100. jadi semangat nih

  313. Posted November 14, 2010 at 6:45 am | Permalink

    mantabs. terus maju dalam bisnis online.
    sjnorcalgroup´s last [type] ..Great Party Supplies for Themed Birthday

  314. Posted November 15, 2010 at 9:03 am | Permalink

    harganya berapaan gan?
    ada tutorialnya gan?
    kunciblogging´s last [type] ..Membuat Blog Semudah Membalikkan Telapak Tangan

  315. Posted November 15, 2010 at 9:39 pm | Permalink

    thx infonya sobat…
    Free ebook/audiobook´s last [type] ..Free Ebook I Ching The Book of Changes-Kitab Perubahan

  316. Posted November 20, 2010 at 8:35 pm | Permalink

    masih banyak mbak yang lain, ada juga daceband.com
    akhmed´s last [type] ..Menganalisa hasil SEO Blog dan Website

  317. Posted November 23, 2010 at 9:24 am | Permalink

    keren 3000$ kapan aku bisa seperti itu???

    Read, Learn, Get, and Share
    gusti alif prassojo´s last [type] ..Makalah Pengangguran di Indonesia

  318. Posted December 3, 2010 at 7:32 pm | Permalink

    I have really enjoyed going through your blog, nicely written, well managed and very well described.
    UFX Partners´s last [type] ..UFX Partners Forex Affiliate Program Forex Partners Program

  319. Posted December 3, 2010 at 9:46 pm | Permalink

    wow.. nice info.. enknya.. jadi pengen… oh ya.. dukung n koment ane ya.. http://www.fedoce.co.cc/2010/12/stmik-amikom-menuju-research-university.html
    cheat Point blank´s last [type] ..Cheat point blank karakter

  320. Posted December 7, 2010 at 10:54 am | Permalink

    bedanya apa sama Amazon Associate ya?
    Blogger Pinter´s last [type] ..Jurus Ampuh Menghindari Kehabisan Ide

  321. Posted December 11, 2010 at 5:00 pm | Permalink

    waduh ga pernah nyentuh amazon, blm berani coba nih

  322. Posted December 13, 2010 at 9:08 am | Permalink

    sangat lah menarik postingannya… aku selalu menunggu updatenya??
    leonal adi´s last [type] ..Importance of Good Health Care

  323. Posted December 13, 2010 at 9:10 am | Permalink

    amazon yah… wah memang sangat menarik cari internet lewat amazon??
    tapi masih banyak lagi kok progran lainnya…
    Sumintar´s last [type] ..Jhon Lennon Music Education Tour Bus

  324. Posted December 14, 2010 at 9:59 pm | Permalink

    wah nice artikel thank’s

  325. Posted December 15, 2010 at 2:55 pm | Permalink

    Mungkinkah saya bisa!!!!
    itu yang menjadi pertanyaan dimana saya masih awam dengan bisnis online. btw thanks infonya
    Frans Page´s last [type] ..Saladin-Salahuddin Ayyubi

  326. Posted December 17, 2010 at 10:22 am | Permalink

    wah jadi enak donk,,, thnk infonya
    propolis brazil´s last [type] ..Melenyapkan Bakteri secara Alami

  327. Posted December 17, 2010 at 11:24 pm | Permalink

    susah bikin blognya itu…
    1000puisi1cinta.blogspot.com´s last [type] ..Cinta Yang Tak Terbalas

  328. Posted December 18, 2010 at 4:45 pm | Permalink

    Sudah ikutan, tapi belum pernah coba benar2 foku, jadinya ya belum dapat apa2. mau optimasi blog dulu :D
    Free Download Area´s last [type] ..Download UltimateZip 5 with License Key

  329. Posted December 20, 2010 at 8:55 am | Permalink

    wihh jadi kepingin
    dukung & kunjungi ke blog saya yaaa
    health´s last [type] ..Just Walk Out of the Bank Door if You Need Quick Cash

  330. Posted December 20, 2010 at 11:47 am | Permalink

    wah, aku harus nyoba nich

  331. Posted December 23, 2010 at 4:06 am | Permalink

    bener2 membayar ga’ neh amazon,..cz lama ko account ku nol hehe
    stories about us DoFollow´s last [type] ..Tips to Double the Blog Traffic

  332. Posted December 23, 2010 at 12:27 pm | Permalink

    ini yang wajib di coba..
    mengahasilkan $100 dari amazon..
    asik kayaknya,,. hehehe
    anis putry´s last [type] ..PLAN AND FORECAST SALES

  333. Posted December 24, 2010 at 9:30 pm | Permalink

    Wahh,,bener2 menggiurkan ney…must be tested… =)
    Berita Sepak Bola Dunia´s last [type] ..Timnas Indonesia Hadiri Istighosah di Pesantren Asshiddiqiyah

  334. Posted December 25, 2010 at 3:41 pm | Permalink

    wajib dicoba nih kayanya…
    Jaka´s last [type] ..Coret-Coret Tidak Jelas Tingkatkan Daya Ingat

  335. Posted December 26, 2010 at 8:35 am | Permalink

    bisnis online lagi!!…nubie mo coba nie

  336. Posted December 28, 2010 at 3:28 pm | Permalink

    wow mantap amat gimana caranya… mau dong. salam kenal ja

  337. Posted December 29, 2010 at 12:08 pm | Permalink

    oh bisa yach. kalaw gitu pengeeen ?
    tapi gimana?
    obat herbal´s last [type] ..Comment on Gamat Gold G by obat tradisional untuk menurunkan tensi tinggi

  338. Posted January 1, 2011 at 8:45 am | Permalink

    Lumayan juga ya penghasilan dari Amazon
    salam
    Asia Hotels Review´s last [type] ..Pesona Hotel Ubud Bali

  339. Posted January 2, 2011 at 5:26 pm | Permalink

    wah, jadi ngiler nih..ikut nyobain ah :) .
    masdhani´s last [type] ..Cara Mudah Membuat Blog dengan WordPress

  340. Posted January 5, 2011 at 12:33 am | Permalink

    mangtabb bs sukses di Amazon ..:D
    Blog Info dan Tips Komputer´s last [type] ..Mencari data pengguna Rahasia melalui directory Facebook

  341. Posted January 5, 2011 at 2:39 am | Permalink

    pernah nyobain, susaaah nyari duitnya. :( (

  342. Posted January 5, 2011 at 8:08 pm | Permalink

    mbikin traffic gmana ya gan? masih belajar neh :-(
    externalharddrive´s last [type] ..Western Digital WD Elements 2 TB USB 20 Desktop External Hard Drive WDBAAU0020HBK-NESN

  343. Posted January 6, 2011 at 12:00 pm | Permalink

    Wah..jadi pengen nyoba Amazon nya..
    PressByte´s last [type] ..Lenovo ThinkPad 440358U

  344. Posted January 6, 2011 at 9:36 pm | Permalink

    makasih mas..
    ahid´s last [type] ..Soccer Schedule

  345. Posted January 7, 2011 at 3:09 pm | Permalink

    Kalo Aq belum dapat penjualan dari Amazon satupun. Yah… harus lebih gencar lagi nih.

  346. Posted January 8, 2011 at 12:51 am | Permalink

    artikel yang sangat menarik…boleh dicoba.
    Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

  347. Posted January 8, 2011 at 5:12 pm | Permalink

    Boleh juga nih untuk ditindaklanjuti, minimal itung2 cari diversifikasi usaha :) thanks ya atas artikelnya.

  348. Posted January 14, 2011 at 10:59 pm | Permalink

    mau ikutan belajar cara kerja berburu dollar di amazon. nice inpo

  349. Posted January 20, 2011 at 1:32 pm | Permalink

    Jadi pengen belajar bisnis online! lama-lama semua transaksi pindah ke internet neh…!

  350. Posted January 21, 2011 at 10:58 am | Permalink

    thanks infonya, salam kenal mas…

  351. Posted January 24, 2011 at 10:03 pm | Permalink

    wah telat dapet infonya nie, jian… langsung coba ajalah…
    Komputer´s last [type] ..Merawat LCD Laptop

  352. Posted January 26, 2011 at 1:00 am | Permalink

    membangkitkan semangat.. makasih gan atas sheringnya. salam kenal

  353. Posted January 26, 2011 at 7:53 pm | Permalink

    WAHHH,,,,
    sUKSES… Jd pengen juga :(

  354. Posted February 1, 2011 at 3:19 pm | Permalink

    usaha yang bagus utk online dan sampingan, bisa jadi utama.

  355. Posted February 7, 2011 at 10:50 pm | Permalink

    Info yang menarik,semoga bisnis afiliasi amazonmya makin sukses
    Artikel Komputer´s last [type] ..Cara membuat video dari foto membuat foto menjadi video menggunakan windows movie maker

  356. Posted February 7, 2011 at 10:52 pm | Permalink

    Makasih sudah berbagi info afiliasi amazon
    Panduan SEO´s last [type] ..Cara mengatasi domain berbayar blogspot bisa dibuka tanpa www Solusi domain tanpa www

  357. Posted February 8, 2011 at 10:20 am | Permalink

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  358. Posted February 8, 2011 at 11:29 am | Permalink

    Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.
    mengobati ejakulasi dini´s last [type] ..Foredi Gel Rekomendasi Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha

  359. Posted February 8, 2011 at 3:07 pm | Permalink

    Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak
    foredi balikpapan´s last [type] ..Jual Foredi Gel Online

  360. Posted February 8, 2011 at 4:03 pm | Permalink

    Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.
    foredi bengkulu´s last [type] ..Foredi Gel

  361. Posted February 8, 2011 at 4:15 pm | Permalink

    Tulisannya nyindir saya nih..banner affiliate saya cuma masih jadi pemanis juga..he..he
    Wah mantap nih tulisannya.

    Kebetulan saya juga sedang progress untuk buat toko online di

    http://www.inwean.com

    Tapi pengunjung masih sedikit, ada yang bisa bantu sharing ngga ?

    Thanks infonya n Salam hormat

  362. Posted February 10, 2011 at 8:59 am | Permalink

    Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.
    obat kuat alami´s last [type] ..For Him Capsul 100 Obat Kuat Herbal Alami

  363. Posted February 12, 2011 at 2:12 pm | Permalink

    Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

  364. Posted February 12, 2011 at 4:23 pm | Permalink

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba
    cara merawat vagina´s last [type] ..Tips Mencegah Terjadinya Keputihan Yang Berulang

  365. Posted February 15, 2011 at 1:48 am | Permalink

    Wah terima kasih…ini info yang menarik…numpang coba ya gan…siapa tau bisa seperti agan2 yang udah sukses duluan

  366. Posted February 18, 2011 at 2:38 pm | Permalink

    Wah, mantap abis tuh, aku juga udah buat di http://web.ghie-lhanx.com
    Tapi sayang belum pernah terjadi transaksi satu kalipun, sedih…
    Doraemon The Movie´s last [type] ..Doraemon

  367. Posted February 19, 2011 at 1:27 pm | Permalink

    wicch ajib banget, mantap sukses truz ea sob
    xamthone plus´s last [type] ..Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi

  368. Posted February 19, 2011 at 2:13 pm | Permalink

    test

  369. Posted February 24, 2011 at 4:55 pm | Permalink

    info menarik. terima kasih banyak

  370. Posted March 2, 2011 at 1:27 pm | Permalink

    mantab…

  371. Posted March 3, 2011 at 8:21 am | Permalink

    sungguh mantap.. :D
    david´s last [type] ..Manajemen Bandwith pada Mikrotik

  372. Posted March 3, 2011 at 5:31 pm | Permalink

    Good list that gave me good tips that I never knew of! Keep it up!

  373. Posted March 3, 2011 at 5:32 pm | Permalink

    New stuff, nice!

  374. Posted March 7, 2011 at 12:01 pm | Permalink

    aku mau ikutan nyombi nih kayanya bisnis yang ok

  375. Posted March 7, 2011 at 12:03 pm | Permalink

    thanks atas infonya…lam kenal…..
    aradeamarkatin´s last [type] ..Obat alami penyakit lupus

  376. Posted March 9, 2011 at 11:14 am | Permalink

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  377. Posted March 10, 2011 at 8:47 am | Permalink

    bias di coba ini..
    4Presentation´s last [type] ..Blue Tecno

  378. Posted March 13, 2011 at 12:30 am | Permalink

    udah ikutan amazon tapi kok belum nelorin apa pa yah….????
    bangdex´s last [type] ..Asbak Yang Terlupakan delicious

  379. Posted March 13, 2011 at 3:12 pm | Permalink

    menarik sekali tapi gmn cara memulai AOM, AOM tu juga apaan, seperti joomla atau sperti blogger,… kita tinggal pake
    anto´s last [type] ..membuat EA trading robot trading forex

  380. Posted March 13, 2011 at 9:31 pm | Permalink

    tapi gimana cara nya..

  381. Posted March 14, 2011 at 7:27 pm | Permalink

    masih perlu bimbingan niehh….AOM nya gratis apa bayar nieeh?….

  382. Posted March 17, 2011 at 8:18 am | Permalink

    Saya sudah cukup lama mengenal amazon tapi memang harus dipelajar secara khusus untuk menarik trafik dari amazon ini

  383. Posted March 18, 2011 at 6:11 pm | Permalink

    andai gua juga dapet cek dari amazon. ;(
    estilosweb´s last [type] ..Hello world!

  384. Posted March 20, 2011 at 1:57 am | Permalink

    ini gw juga lagi coba bikin affiliate dengan amazon..
    julan produk komputer..
    mudah2an sukses

  385. Posted March 20, 2011 at 3:09 am | Permalink

    Lam’ sukses.

  386. Posted March 20, 2011 at 2:53 pm | Permalink

    keren banget, inspirational!

  387. Posted March 22, 2011 at 10:55 am | Permalink

    saya pernah liat ada website wordpress AGC dan isinya itu affiliate amazon tp kaya online store..itu caranya gimana ya… :D

  388. Posted March 23, 2011 at 5:11 pm | Permalink

    Saya heran kenapa sy tidak pernah berhasil bisnis online ya :)
    Ahmad Muhtadi´s last [type] ..Gangguan Vitalitas Tubuh

  389. Posted March 24, 2011 at 7:13 pm | Permalink

    keren nih gan, makasih infonya yah gan, jadi tambah ilmu baru lagi nih…

  390. Posted March 24, 2011 at 7:16 pm | Permalink

    Mantap abis, bisa buat referensi nih. thanks alot…

  391. Posted March 26, 2011 at 9:43 am | Permalink

    Subject and a good article with information useful

  392. Posted March 27, 2011 at 3:29 pm | Permalink

    Wah jadi pakai AOM itu efektif ya? Aku dulu pernah dikenalin sm yg namanya AOM dari seorang tmn online tp ga pernah nyoba soalnya lg sibuk dan dipikir cuma akan buang waktu aja. Kl gt boleh jg ya dicoba. Thx for share. :)
    Grosir Kaos Couple´s last [type] ..Kaos Couple Murah Eceran- Reseller- Grosir

  393. Posted April 1, 2011 at 2:25 pm | Permalink

    waah jadi ngiler nih ,,aku mau juga nyoba amazone nya,,,dapat duit dari internet,,
    http://xamthoneplus.aparsuparjo.com/obat-herbal-penyakit-jantung/

  394. Posted April 2, 2011 at 7:08 pm | Permalink

    success for you :)
    bali´s last [type] ..Tips For Booking Online Discount Hotels in Bali

  395. Posted April 4, 2011 at 9:14 pm | Permalink

    sedot ilmunya sapa tau ketularan jadi master hahaha
    software review´s last [type] ..Free Download PeaZip Full Version

  396. Posted April 4, 2011 at 9:16 pm | Permalink

    keren2, saya coba deh mas, sapa tau beruntung

  397. Posted April 5, 2011 at 1:35 pm | Permalink

    Saya sudah kenal amazon sejak lama tapi tidak ditekuni karena nampaknya tidak mudah menjadi seorang affiliate yang berhasil. Mudah2an dengan AOM ini saya bisa belajar lebih banyak. Terima kasih atas sharingnya mas :)

  398. Posted April 7, 2011 at 4:45 pm | Permalink

    enak juga dapat penghasilan segitu

  399. Posted April 8, 2011 at 9:42 am | Permalink

    ane enakan kerja jadi SEO sampingan’a banyak gan :)

  400. Posted April 15, 2011 at 9:29 am | Permalink

    kurang paham aku apa yang dibahas topik itu..artkelnya sangta membingungkan ..tapi keren juga kok..dan sangat keren ,dan salam kenal oke
    dan tapi jangan lupa bmampir di toko online kami ya

  401. Posted April 22, 2011 at 6:57 pm | Permalink

    wow….. ekspektasinya tinggi banget, pak. $3000 baru mau dikirimkan cheque…….. jadi ngiler nih bacanya, pak. selamat deh untuk keberhasilannya, pak.

  402. Posted April 22, 2011 at 10:22 pm | Permalink

    wah selamat pak buat hasilnya
    pengen banget bsa jdi kya bapa

  403. Posted April 24, 2011 at 3:59 pm | Permalink

    bisnis internet marketing memang joss…kalo dah terjun baru tau DAHSYATNYA

  404. Posted April 25, 2011 at 10:45 pm | Permalink

    bagi-bagi dong caranya,,,

  405. Posted May 4, 2011 at 2:05 am | Permalink

    amazon kayaknya agak susah ya gan, soalnya biasanya visitor cuma klik untuk ngeliat aja, jarang yang langsung beli dari afiliat kita, capek deh nunggu hasilnya, hehehe
    nilam´s last [type] ..Godaddy Coupon Code May 2011 For Register And Renewal Domain

  406. yopie
    Posted May 5, 2011 at 8:37 am | Permalink

    wah itu beneran ta, yakin,,
    tapi penasaran juga nie
    http://yopie-iiopz.blogspot.com/

  407. Posted May 7, 2011 at 11:45 pm | Permalink

    amazon share nya memang agak kecil , tapi kalo banyak gede juga kan lama kelamaan….

  408. Posted May 9, 2011 at 8:54 pm | Permalink

    bisnis online via internet memang mantap bo

  409. Posted May 11, 2011 at 6:36 am | Permalink

    aduuhhh .. jadi ngiler..
    godaan begini nih .. yang bikin nggak fokus..
    sabar ah .. semua ada waktunya ..
    btw thanks sudah membakar semangat :)

  410. Posted May 11, 2011 at 1:02 pm | Permalink

    wah lumayan bagus nih infonya :)

  411. Posted May 13, 2011 at 11:12 pm | Permalink

    salam kenal ya

  412. Posted May 14, 2011 at 10:10 am | Permalink

    aku udah lama pasang iklan amazon tapi belum ada yg beli, gmana caranya ningkatin penjualan amazon ya gan?
    terima kasih
    amirul´s last [type] ..Emansipasi Wanita Untuk Mebel Ukir Jepara

  413. Posted May 16, 2011 at 9:28 am | Permalink

    nice web..thanks postnya
    jojo´s last [type] ..Corian Kitchen- Arik Levy

  414. Posted May 16, 2011 at 9:29 am | Permalink

    bs d coba nih..tp klihatanya susah….
    ahid´s last [type] ..Starry Sky Episode 22 Watch Starry Sky Episode 22 Sub

  415. Posted May 18, 2011 at 11:55 am | Permalink

    info keren gan
    Irawan Max Conf´s last [type] ..Learn Life With Honesty

  416. Posted May 24, 2011 at 3:16 pm | Permalink

    Hi there, I need to say that Dapat Uang dari Internet: Amazon Affiliate | e-Marketing Journal is a very great location to slack from function :) I truly adore your weblog and I have currently bookmarked it. Please, keep it updated a lot more typically. Thanks!

  417. Posted June 1, 2011 at 3:10 pm | Permalink

    wish hebat…emang dahsyat bisnis online..moga kecipratan rezekinya..he..
    adesunandar´s last [type] ..Xamthone Plus Depok

  418. Posted June 3, 2011 at 8:26 pm | Permalink

    sy lg coba pakai wp robot….lg nunggu hasilnya ?
    pet supermarket´s last [type] ..Ethical Pet Footed Dish Blue Cat 5-Inch Pet Dish

  419. net84
    Posted June 4, 2011 at 2:22 am | Permalink

    Amazon,Hutan kok bisa pindah ke dunia maya…bener bener luar biasa

  420. Posted June 5, 2011 at 3:57 pm | Permalink

    Susah banget lakunya ,,jadi males

  421. Posted June 13, 2011 at 4:18 am | Permalink

    دردشة عراقنا

  422. Posted June 13, 2011 at 4:22 am | Permalink

    سكس

  423. Posted June 17, 2011 at 9:41 am | Permalink

    はい congrate….
    そう huhuhuhuhu は、になりたい
    semangat3…

  424. Posted June 23, 2011 at 7:07 am | Permalink

    udah lama ikut affiliasi amazon,,belum dapet hasil huft :(
    Sebar iklan gratis´s last [type] ..Just For Fun

  425. Posted July 2, 2011 at 8:31 pm | Permalink

    Kalo sudah rezekinya bisnis apapun lancar dan sukses

  426. Posted July 4, 2011 at 3:56 am | Permalink

    Interesting story.

  427. Posted July 4, 2011 at 10:34 am | Permalink

    cara pembayaran amazon selain via cek, via apa saja?
    Mifta´s last [type] ..What is Google Adsense?

  428. Posted July 6, 2011 at 10:17 am | Permalink

    kaya nya menarik tuh..kalo di coba bagus juga,,,,thanks gan atas info nya……
    obat herbal XAMthon´s last [type] ..Obat Herbal Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

  429. Posted July 9, 2011 at 3:35 pm | Permalink

    :)

  430. Posted July 10, 2011 at 12:40 am | Permalink

    jadi sekarang gak update karena udah kebanyakan check ya? :)
    Forum Promosi Gratis´s last [type] ..Disewakan kamar kost dkt ITC Permata HIjau

  431. Posted July 11, 2011 at 9:58 pm | Permalink

    asalkan ada kemauan semua bisa dimaksimalkan,,
    Antoni wijaya´s last [type] ..Cara mendaftar paypal

  432. Posted July 13, 2011 at 12:23 am | Permalink

    Wah patut dicoba nih infonya, soalnya amazon ku belum bertelor … Makasih ya…
    Program affiliasi´s last [type] ..Cara Terbaik Memilih Program Afiliasi

  433. Posted July 13, 2011 at 1:37 pm | Permalink

    Aku kagak pernah dapet dari Amazon, males deh akhirnya

  434. Posted July 14, 2011 at 7:16 pm | Permalink

    Wah ini baru bener-bener namanya cari duit online. Saya mau coba juga ah! Bookmark dulu yah…

  435. Posted July 15, 2011 at 3:12 am | Permalink

    A person created some terrific factors presently there. I did so the crusade on the subject and discovered many persons will have the identical idea together with your website. Thanks! actually useful publish.

  436. Posted July 15, 2011 at 9:57 pm | Permalink

    blognya bagus gan, thanx n lam knal smoga sukss slalu

  437. Posted July 17, 2011 at 8:05 pm | Permalink

    wah..wah baru tau ternyata Amazonn affiliate prospek juga ya… layak dicoba nih
    thinkbet.com´s last [type] ..How To Treat Boil

  438. Posted July 18, 2011 at 9:41 am | Permalink

    mantap…patut dicoba nie…!! thanks infonya…

  439. Posted July 26, 2011 at 6:52 pm | Permalink

    Menjadi Affilate memang salah satu prospek bisnis yang mampu mendatangkan profit yang cukup besar.

  440. Posted August 1, 2011 at 7:43 pm | Permalink

    Blog ku yg ini mmg rencana mau sy jadikan afiliasinya amazon. Tp katanya ada syarat PR sama alexa? jadi minder nih…maklum blog nubie..
    Harga Laptops [dot] Com´s last [type] ..Sony Vaio Seri E + C : Lebih Cantik dan Canggih

  441. Posted August 2, 2011 at 10:40 am | Permalink

    kayake lum tertarik ma amazom nieh…
    masih banyak perjuangan buat kesana…
    :)
    dinda´s last [type] ..Chevrolet Corvette Z06

  442. Posted August 3, 2011 at 3:12 pm | Permalink

    banyak juga ya manfaat nya terima kasih gan buat infonya salam kenal aja

  443. Posted August 8, 2011 at 7:57 pm | Permalink

    Belum kepikiran sampe amazon…. tapi perlu juga masuk dalam daftar planing….^^

  444. Posted August 10, 2011 at 11:37 am | Permalink

    wah keren info nya gan..
    DotA Map Download´s last [type] ..Naruto Shippuuden Ninpou 7.0 ENG w3x Download Naruto Shippuden 7 0 Map

  445. Posted August 10, 2011 at 1:25 pm | Permalink

    i do think which experts claim,Therefore, all of us lay increased exposure of this matter and earn all of our highest possible share to enable them to use their unique 1st daytime upon environs without problems.

  446. Posted August 10, 2011 at 2:22 pm | Permalink

    luar biasa amazon…menjanjikan…,,!!!

  447. Posted August 11, 2011 at 11:47 am | Permalink

    Luar biasa sangat bermanfaat,akan saya coba,tks
    mengobati ejakulasi dini´s last [type] ..Foredi Gel Rekomendasi Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha

  448. Posted August 12, 2011 at 4:40 am | Permalink

    nice post friend….

  449. Posted August 12, 2011 at 4:41 am | Permalink

    oke
    All Unique Things´s last [type] ..All Unique Facts

  450. Posted August 14, 2011 at 3:27 am | Permalink

    Amazon memang mantap… saya juga terjun di amazon salah satunya belajar melalui ebook rahasia affiliate amazon. Alhamdulillah skrng sdh menghasilakan, meskipun belum sebesar para master…
    Sepatu Crocs´s last [type] ..Crocs Lily Women

  451. Posted August 16, 2011 at 6:08 am | Permalink

    iza betul sekali bos…..
    makasih atas informasinya,,,
    sebuah kegiatan kalau kita tekuni dan kita tidak pantang menyerah pasti membawa berkah bagi kita….
    salam kenal bos…. dari jepara

  452. Posted August 16, 2011 at 5:35 pm | Permalink

    Wah..sangat menarik ilmu yang diajarkan…saya sendiri masih belajar…Semangat !

    Salam

  453. Posted August 18, 2011 at 7:49 pm | Permalink

    saya senang sekali membaca blog anda, terimaksaih udh sharing
    peluang usaha´s last [type] ..Peluang Usaha 2011

  454. Posted August 20, 2011 at 8:49 am | Permalink

    saya senang sekali membaca blog anda, terimaksaih udh sharing
    peluang usaha´s last blog

  455. Posted August 22, 2011 at 4:12 pm | Permalink

    weleh..weleh..weleh.. bikin ngiler…hehehehe…

  456. Posted August 24, 2011 at 3:25 pm | Permalink

    Jadi pengen nyobain AOM juga nih, kebetulan punya akun amazon juga hanya belum di aktifkan
    Belajar Bisnis Forex´s last [type] ..Candlestick Pola Bullish Engulfing

  457. Posted August 26, 2011 at 1:58 pm | Permalink

    Selamat dan semoga makin sukses ya…

  458. Posted August 26, 2011 at 4:53 pm | Permalink

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba
    foredi karawang´s last [type] ..Foredi Gel

  459. Posted August 27, 2011 at 12:44 pm | Permalink

    aQ ingin perdalam lagi tentang Amazon
    Mohon kerjasamanya
    foredi palembang´s last [type] ..Foredi Gel

  460. Posted August 27, 2011 at 2:06 pm | Permalink

    wahh artikel tentang amazonnya bagus , saya juga lagi belajar tentang affiliasi amazon nie …
    foredi palu´s last [type] ..Foredi Gel

  461. Posted August 27, 2011 at 6:59 pm | Permalink

    i WOULD LIKE TO TRY aMAZON AFILLIATE. i NEVER succed to sel even 1 item
    thinkbet´s last [type] ..Recognizing people character from their Favorite colors

  462. Posted August 27, 2011 at 11:49 pm | Permalink

    cukup mencerahkan saya akan mencoba trik ini, terima kasih telah berbagi :)
    Lowongan kerja´s last [type] ..Lowongan Kerja KOMNAS Perempuan Agustus 2011

  463. Posted August 29, 2011 at 1:09 pm | Permalink

    mending pake Wp robot di WordPress aja.. sama aja kok…

  464. Posted September 1, 2011 at 5:51 pm | Permalink

    minalaidin walfaidhin mohon maaf lahir& batin

  465. Posted September 1, 2011 at 8:07 pm | Permalink

    Web yang menarik, Makasih, pak! Gua note dulu ahhhh…

  466. Posted September 2, 2011 at 9:45 am | Permalink

    Keren Artikelnya. Sangat berguna untuk saya. Makasi yaa…

  467. Posted September 7, 2011 at 3:06 pm | Permalink

    sangat penting banget info artikelnya…..makasih….
    info obat herbal´s last [type] ..Cara cepat pemesanan Spirulina|Pembelian Cyano Spirulina

  468. Posted September 8, 2011 at 7:05 pm | Permalink

    Bermanfaat juga ya ternyata… bisa ngenet sambil dapat $$$
    bice share..
    Rina As´s last [type] ..Cara Membuat Contact Form dengan Google Docs | Halaman Kontak

  469. Posted September 9, 2011 at 2:49 pm | Permalink

    wah selamat ya mba..

  470. Posted September 10, 2011 at 9:19 am | Permalink

    mkch infonya,, salam kenal

  471. Posted September 13, 2011 at 9:57 pm | Permalink

    saya tuh dah lama ikut amazon, tapi sampai sekarang belum dapet apa2. bahkan saya sampai ganti blog.semoga dengan adanya informasi ini saya bisa mendapatkan hasil yang optimal.makasih ya infonya…
    van der´s last [type] ..5 Jurus Menghindari Jebakan Virus di Chat Facebook

  472. Posted September 16, 2011 at 7:26 pm | Permalink

    waahh saya coba juga amazon ah, semoga aja bisa kaya mba heheh

  473. Posted September 22, 2011 at 2:59 pm | Permalink

    wihh keren bngt mba…
    jadi pengen nyoba nie

  474. Posted September 28, 2011 at 5:37 am | Permalink

    thanx

  475. Posted September 29, 2011 at 10:03 am | Permalink

    Boss apa itu AOM? , gimana depetinnya? apa cocok untuk Word press. Krn ane lagi belajar bisnis online dan pakai WP.
    sendy´s last [type] ..Responsive Portfolio Theme, anyone?

  476. Posted September 30, 2011 at 3:27 pm | Permalink

    trims infonya
    dharma´s last [type] ..tips on setting up a comfortable home

  477. Posted September 30, 2011 at 11:53 pm | Permalink

    kalau saya mainnya di citibank…

  478. Posted October 3, 2011 at 4:04 pm | Permalink

    Wah keren neh.. menarik n seru kayaknya..
    PAtut dicoba neh,,
    rombong´s last [type] ..Responsive Portfolio Theme, anyone?

  479. Posted October 9, 2011 at 2:00 pm | Permalink

    wah saya jadi pengen ikutan nehh…

  480. Posted October 11, 2011 at 4:06 pm | Permalink

    amazonku baru dapat $10 per bln …hk…hk

  481. Posted October 21, 2011 at 11:01 am | Permalink

    wihh keren bngt mba…
    jadi pengen nyoba nie
    leo´s last [type] ..Tissue Double Majakani

  482. Posted November 1, 2011 at 6:27 am | Permalink

    mantab bro…. thanx sdh mnjd inspirasiku
    obat alami´s last [type] ..Cara mengobati jerawat

  483. Posted November 5, 2011 at 4:52 pm | Permalink

    Quote’ve additionally add wings assets … congratulations for his aboriginal analysis from amazon. I additionally appetite to participate

  484. Posted November 11, 2011 at 7:55 am | Permalink

    jadi pengen nih, tapi perjuangan gak singkat dan instan
    Terasi Udang Super´s last [type] ..Produk Terasi Udang Tuban

  485. Posted November 13, 2011 at 8:11 pm | Permalink

    Wah manteb ni mba..
    Mau juga, jadi termotivasi..
    terimakasih
    Herbal Alami´s last [type] ..

    CommentLuv Premium is here!

    The version of CommentLuv on this site is no longer supported. Please update by clicking the image below

    The CommentLuv Plugin

    Go to CommentLuv.com to download

    Hurry! click here!

  486. Posted November 15, 2011 at 5:27 pm | Permalink

    Saya dah coba setahun tapi belum payout juga, kesel deh.
    Clommot Fatan´s last [type] ..

    CommentLuv Premium is here!

    The version of CommentLuv on this site is no longer supported. Please update by clicking the image below

    The CommentLuv Plugin

    Go to CommentLuv.com to download

    Hurry! click here!

  487. Posted November 16, 2011 at 11:57 am | Permalink

    I’m a 17 year old male who has very good experience with Relationships, I have helped a lot of my friends get through situations and got everything back to normal. I want to start a website where people post any questions about their Relationship and allow me to help them get things back in action again.. If anyone has any ideas please let me know..

  488. Posted November 16, 2011 at 6:11 pm | Permalink

    What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say.

  489. Posted December 3, 2011 at 11:20 am | Permalink

    Wah jadi pengen coba nih gan. Ane sendiri masih kuper nih. Hahahahaha… tertarik buat nyoba.

    Salam kenal ya gan.
    Pabrik Tas Jakarta

  490. Posted December 4, 2011 at 11:25 pm | Permalink

    udah dapet berapa duit pak ?
    sepertinya saya juga tertarik, tapi…

  491. Posted December 5, 2011 at 10:35 am | Permalink

    bisa gitu dpet dari Amazon.??

  492. Posted December 5, 2011 at 7:00 pm | Permalink

    wduh jdpengen coba bosss…

  493. Posted December 5, 2011 at 7:03 pm | Permalink

    mantap jd termotivasi nihh..

  494. Posted December 5, 2011 at 7:06 pm | Permalink

    lam kenal good info gan

  495. Posted December 5, 2011 at 7:13 pm | Permalink

    thankn

  496. Posted December 5, 2011 at 7:16 pm | Permalink

    asyikkkk gan ifonya

  497. Posted December 5, 2011 at 7:18 pm | Permalink

    thanks ifonya bosss..

  498. Posted December 6, 2011 at 12:46 pm | Permalink

    terimaksi info ny…..

  499. Posted December 7, 2011 at 3:04 pm | Permalink

    Thans for info bro.. nice info nih. Ane lagi belajar juga nih.

    Salam kenal ya.
    Pabrik Tas Jakarta

  500. Posted December 10, 2011 at 10:49 am | Permalink

    Kl sdh sukses / berhasil, baru enak dpt duitya.

  501. Posted December 11, 2011 at 3:23 pm | Permalink

    mantap infonya….

  502. Posted December 13, 2011 at 10:52 pm | Permalink

    blog walking gan
    ijin ninggalin jejak

  503. Posted December 21, 2011 at 1:31 am | Permalink

    makasih infonya…

  504. Posted December 21, 2011 at 8:35 pm | Permalink

    wahh sahring yang menarik..makasih ya infonya..salam dari Bali, AgusM

  505. Posted December 24, 2011 at 9:58 pm | Permalink

    This post is verry good.
    i like it.

  506. Posted December 28, 2011 at 6:19 pm | Permalink

    sharing yang bagus mas, saya masih nubi banget di amazon.

  507. Posted December 28, 2011 at 8:15 pm | Permalink

    Wah…mantap nih…harus dicoba!!

  508. Posted January 14, 2012 at 11:11 pm | Permalink

    wah bikin ngiler, tapi susahnya cari planggan, lagian sekrang banyak domain yang sudah dipake orang.

  509. Posted January 16, 2012 at 9:32 pm | Permalink

    sip ..
    salam kenal ja ..

  510. Posted January 17, 2012 at 9:23 pm | Permalink

    jadi pngn nyoba affiliate kyk gni.

  511. Posted January 17, 2012 at 11:52 pm | Permalink

    salam kenal ..
    thanks infonya

  512. Posted January 18, 2012 at 9:49 am | Permalink

    thanks buat infonya!!!baru tahu saya kalau bermain internet juga bisa menghasilkan uang…

  513. Posted January 19, 2012 at 9:51 am | Permalink

    menarik…good info

  514. Posted January 20, 2012 at 11:54 am | Permalink

    afiliasi mak nyus

  515. Posted January 20, 2012 at 5:58 pm | Permalink

    wah, menarik untuk dicoba juga :) thx for sharing :D

  516. Posted January 21, 2012 at 10:55 am | Permalink

    wahh… enak yahh
    saya jd pengen tp takut gagal hhehe
    salam knal ya …

  517. Posted January 22, 2012 at 10:28 pm | Permalink

    wah ANE udah 2 tahun maen amazon blm sukses juga… pdhl udah pake theme AGC+wp robot

  518. Posted January 27, 2012 at 9:30 am | Permalink

    info menarik n perli dicoba di blog saya nih kayaknya…

  519. Posted January 29, 2012 at 1:32 pm | Permalink

    wah pasti namabah pundi pundi dompet dong

  520. Posted January 30, 2012 at 11:13 am | Permalink

    baru tau ni klo amazon bisa jd sumber uang.. caranya sulit ga sih?

  521. Posted January 31, 2012 at 5:49 am | Permalink

    yang komentar banyak banget nih,,,

  522. Posted January 31, 2012 at 8:21 am | Permalink

    ntar saya coba dulu.. newbie nih..

  523. Posted January 31, 2012 at 10:49 am | Permalink

    salam kenal dari Foredigelgasa.net
    thanks…

  524. Posted January 31, 2012 at 3:40 pm | Permalink

    semuanya pasti ada jalan untuk bisa menjadi yang terbaik,namun jalan dari internet ini yang sedang saya harapkan… thanks buat infonya!!!

  525. Posted February 9, 2012 at 10:06 am | Permalink

    wah mau dong uang dari internet..
    secara kerjanya mudah cuman bermain sma kyboard and mouse…hehe

  526. Posted February 13, 2012 at 11:53 am | Permalink

    jadi ingt kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Itulah yg terjadi saat ini, banyak pula jalan yg ditempuh untuk menghasilkan uang. salah satunta lewat internet.
    seperti yang artikel diatas.
    well, thanks mb buat infonya :-)

  527. Posted February 13, 2012 at 9:29 pm | Permalink

    sip..
    good lah kita sama2 berdoa agar usaha kita tetap lancar dan terjamin ..
    amin

    salam sehat

  528. Posted February 15, 2012 at 9:38 pm | Permalink

    nitip link bro….

  529. Posted February 16, 2012 at 1:52 am | Permalink

    thanks inponya gan….

  530. Posted February 17, 2012 at 8:11 am | Permalink

    sip gan …saya juga bekerja di dunia marketing online ..salam sukses
    n salam sehat

  531. Posted February 18, 2012 at 7:32 am | Permalink

    bagai mana caranya biar tetap laku…

  532. Posted March 1, 2012 at 9:57 am | Permalink

    wah, dah lama banget nih postingan… :p

  533. Obat herbal kanker ginjal
    Posted March 3, 2012 at 8:15 am | Permalink

    info y bagus nih

  534. Posted March 4, 2012 at 9:26 am | Permalink

    mau donk

  535. Posted March 8, 2012 at 7:39 pm | Permalink

    Nice post gan…keep blogging…

    mohon ijin ninggalin jejak…

    butik online
    jual tas
    jual tas branded
    jual tas branded asli

  536. Posted March 15, 2012 at 9:22 pm | Permalink

    ooh i will fly i will fly..

  537. Posted March 19, 2012 at 8:48 pm | Permalink

    kok kayaknya susah ya buat aku

  538. Posted March 20, 2012 at 1:19 pm | Permalink

    caranya gimana tuh ???

  539. Posted March 23, 2012 at 3:40 am | Permalink

    waw… suka maen ke hutan amazon juga om, hihihi…

  540. Posted March 23, 2012 at 9:49 am | Permalink

    wahh,,menarik sekali,,, :-)

  541. Posted March 25, 2012 at 11:59 pm | Permalink

    Mantap infonya gan, ma kasih

  542. Posted April 2, 2012 at 9:49 am | Permalink

    jadi pengen,kaya gimana sih mbak caranya, ajarin saya dong..

  543. Posted April 4, 2012 at 2:21 pm | Permalink

    wah keren banget gan earning nya ane masi belum nambah2n jga. Bagi-bagi aja gan ilmunya kan pendapatannya dah gede tuh

  544. Posted April 6, 2012 at 8:16 am | Permalink

    waw keren banget bang viet, sy member affiliate amazon, ada kesulitan dlm instal AOM, gmn ya

  545. Posted April 7, 2012 at 5:09 am | Permalink

    pernah punya sih blog untuk affilate amazon ,,tapi g jalan

  546. Posted April 8, 2012 at 6:29 pm | Permalink

    kapan atuh amazon membuka kantor perwakilan di jakarta

  547. Posted April 15, 2012 at 10:59 pm | Permalink

    gan kasih tips dong,,biar pendapatan dari amazon jadi naik. kan ilmunya bisa bermanfaat bagi orang banyak.

  548. Posted April 15, 2012 at 10:59 pm | Permalink

    gan kasih tips dong,,biar pendapatan dari amazon jadi naik. kan ilmunya bisa bermanfaat bagi orang banyak.

  549. Posted April 20, 2012 at 7:36 pm | Permalink

    saya sudah pernah mengikutinya, tetapi saya tidak pernah jika di amazob mempunyai affiliate

  550. Posted April 22, 2012 at 9:33 am | Permalink

    keren, pasti sekarang mas sudah kaya raya.

  551. Posted April 23, 2012 at 8:16 am | Permalink

    nice posting
    i like this

  552. Posted April 25, 2012 at 10:20 am | Permalink

    reedeemnya lwt mana ya mas..saya mau belajar tpi bingung ^_^

  553. Posted April 28, 2012 at 2:18 pm | Permalink

    wah boleh nih agan sy coba. thank u ya. :)

  554. Posted April 30, 2012 at 7:35 am | Permalink

    jadi kepengen tuh.. :)

  555. Posted April 30, 2012 at 10:48 am | Permalink

    menarik infonya.terima kasih :)

  556. Posted April 30, 2012 at 4:09 pm | Permalink

    thanks my info brother
    berkunjung yah ke blog ku please
    musik-warnet.blogspot.com
    saya tunggu kunjungan nya yah ….

  557. Posted May 6, 2012 at 2:45 pm | Permalink

    terima kasih buat informasinya, kebetulan saya juga bisnis online dan sangat menguntungkan

  558. Posted May 7, 2012 at 2:57 pm | Permalink

    makasih ya atas info bisnisnya…

  559. Posted May 13, 2012 at 1:56 pm | Permalink

    Excellent post, very informative. I’m wondering why the other experts of this sector do not notice this. You must continue your writing. I’m sure, you have a great readers’ base already!|What’s Going down i’m new to this, I stumbled upon this I’ve discovered It positively useful and it has helped me out loads. I am hoping to contribute & assist different customers like its helped me. Great job.

  560. Posted May 15, 2012 at 8:32 pm | Permalink

    keren deh yang punya kerjaan di internet.
    namanya sekali mendayuh dua 3 pulau terlampaui.
    karena sambil keraj sambil internetan…. hehehe
    thx infonya gan.

  561. Posted May 19, 2012 at 1:41 pm | Permalink

    waww mantab bner tuh…
    gimna caranya tuh??

  562. Posted May 30, 2012 at 5:28 pm | Permalink

    info yg menarik pingin coba, apa tidak ada ketentuan untuk blog indonesia…

  563. Posted May 31, 2012 at 1:59 am | Permalink

    pake adwords apa nggak gan,, kok pinter amat jualan affiliatenya

  564. Posted May 31, 2012 at 2:10 am | Permalink

    kasih tips,,gan biar orang Indonesia pada kaya, dan kecukupan.. he..he

  565. Posted June 1, 2012 at 8:56 am | Permalink

    salam kelnal slmat deh dah skses di amazon.

  566. Posted June 1, 2012 at 9:04 am | Permalink

    lam kenall

  567. Posted June 7, 2012 at 10:16 am | Permalink

    asik nie jgn lupa link balik ya

  568. Posted June 7, 2012 at 10:18 am | Permalink

    blh di coba nie jng lipa link balik ya

  569. Posted June 7, 2012 at 10:41 am | Permalink

    ikutan gan supa jadi milarder … lumayan makasi gan atas infonya …???

  570. Posted June 21, 2012 at 7:10 pm | Permalink

    Mantap gan sehari bisa dapat 100$,

  571. Posted June 22, 2012 at 10:24 am | Permalink

    mantab pisan euy, lanjutkan berburu dollarnya.
    salam kenal semoga sukses :)

  572. Posted July 12, 2012 at 9:26 am | Permalink

    Sukses terus dan layak jadi pelajaran buat yang terjun di Bisnis Online.

  573. Posted July 18, 2012 at 4:55 pm | Permalink

    sepertinya menarik tapi mesti lebih banyak belajar lagi . salam kenal:)

  574. Posted August 1, 2012 at 12:44 pm | Permalink

    mfkrh-ar.com mfkrh-ar.com mfkrh-ar.com

  575. Posted August 10, 2012 at 9:31 pm | Permalink

    makasih ni gan buat infonya

  576. Posted August 12, 2012 at 7:30 am | Permalink

    Belajar yang beginian memang gampang gampang susah….

  577. Posted August 15, 2012 at 10:57 am | Permalink

    makasih ni gan infonya,,,

  578. Posted August 15, 2012 at 11:52 pm | Permalink

    thx ya buat infonya gan

  579. Posted August 16, 2012 at 4:15 pm | Permalink

    affiliate Amazon memang paling menjanjikan, semoga tetap sukses!

  580. Posted August 18, 2012 at 6:15 am | Permalink

    makasih infonya .. jd sy ingin coba jd affiliate amazon yar dpt dollar banyak..

  581. Posted August 18, 2012 at 6:17 am | Permalink

    amazon emang keren bisa jadi sumber penghasilan orang seluruh dunia

  582. Posted August 18, 2012 at 6:18 am | Permalink

    amazon emang keren bisa jadi sumber penghasilan orang seluruh dunia

  583. Posted August 18, 2012 at 6:21 am | Permalink

    amazon is the best.. mksh infony

  584. Posted August 18, 2012 at 3:24 pm | Permalink

    banyak yang kaya nih dapat penghasilan dari amazon. amazon emang mantap..

  585. Posted August 21, 2012 at 9:38 am | Permalink

    thanks info nya ya ..agak susah sih , tapi bagus :D

  586. Posted August 25, 2012 at 10:47 pm | Permalink

    udh lama gabung garing kang zonk terus g tau caranya

  587. Posted August 28, 2012 at 4:31 pm | Permalink

    info yang bagus ni gan,,,

  588. Posted September 1, 2012 at 8:06 am | Permalink

    nice info.. daridulu pengen nyoba beginian…

  589. Posted September 4, 2012 at 8:54 am | Permalink

    wahh keren, thx infonya, menarik :)

  590. Posted September 4, 2012 at 1:36 pm | Permalink

    hebat yah, boleh nih dicoba hehhe

  591. Posted September 4, 2012 at 1:44 pm | Permalink

    pengen coba ahh ! kerennnnn

  592. Posted September 11, 2012 at 7:40 pm | Permalink

    waw nice post banget :D

  593. Posted September 15, 2012 at 8:37 am | Permalink

    bgus nih artikel
    jadi kepengen buat link aff juga :)
    http://obit.tk | url shortner

  594. Posted September 18, 2012 at 4:00 pm | Permalink

    pengen coba ah…Mantap..

  595. Posted September 19, 2012 at 9:43 am | Permalink

    gob job ..
    mksh infonya..

  596. Posted September 21, 2012 at 4:05 pm | Permalink

    thanks ea buat infonya

  597. Posted September 29, 2012 at 4:57 pm | Permalink

    thanks gan artikelnya, sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya..izin bookmark dl ya..^_^

  598. Posted October 7, 2012 at 2:07 pm | Permalink

    beruntung banget kalo bisa affiliate amazon ini..

  599. Posted October 9, 2012 at 1:27 pm | Permalink

    nice share, jadi pengen nyoba affiliate amazon juga

  600. Posted October 10, 2012 at 7:12 am | Permalink

    amazon emang ok banget, solusi dan cara mendapatkan penghasilan online. Thanks gan atas sharenya

  601. Posted October 20, 2012 at 5:18 pm | Permalink

    Terima kasih bos atas info-nya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin si bos juga membutuh kan infomasi dari saya, trick ini akan dengan mudah membuat sebuah blog menjadi lebih maksimal dari yang sebelumnya cara blog pemula

  602. Posted October 24, 2012 at 10:23 pm | Permalink

    pengen ngikutin jejak agan