Internet Marketing Indonesia: Dapat Ratusan Ribu Artikel

internet-marketing-indonesia-artikelInternet Marketing Indonesia. Salah satu kerjaan di dunia internet marketing, yang jujur aja paling males ngerjainnya, adalah bikin artikel. Karena kadang kita pengen bikin satu blog dengan topik niche, tapi sebenernya pengetahuan kita di bidang itu blum banyak.

Jadi kalau mau nulis artikel idealnya kan berarti harus banyak2 dulu ngumpulin artikel, trus dipelajari (riset) dulu dan akhirnya dirangkum dan ditulis ulang dengan kata kata kita sendiri dalam bahasa inggris. What a boring process..

Nah.. kali ini aku mau share salah satu sumber artikel yang menurutku lumayan banget buat jadi koleksi artikel kita. Jadi sewaktu2 mau nulis artikel, bisa cari2 dulu di koleksi artikel yang kita punya.

Kumpulan artikel ini aku liat waktu lagi jalan2 ke blog nya mas nubar. Sebenernya lagi pengen liat lanjutan tulisan dia tentang adwords, eh.. krn adwordsnya blum ada lanjutannya jadi jalan2 disitu dan ketemu penawaran ini. Gak pake lama, langsung aku order.

Bayangin aja, kita bisa download lebih dari 100 ribu artikel di sini, tepatnya dapet 111,107 artikel, dari berbagai macam topik. Udah gitu, ditambah pula dengan bonus 300 artikel dengan PLR (Private Label Rights). Dan harganya cumaaa $1. Yup.. 1 dollar Amerika saja.. yg kira2 sama dengan 10 ribu perak, atau 1 bungkus rokok! Weeew… lumayaaan.. tiba2 punya koleksi 100 ribu lebih artikel.. :-)   Dah gitu, dapet software gratis pulaa’.. yang bisa dipakai buat memodifikasi artikel supaya jadi lebih unik.

Naah.. dari satu sumber ini aja udah banyak juga kan jadinya koleksi artikel kita, bisa sampe juling tuh ngebaca ratusan ribu artikel, hi hi. Dan artikel2 itu juga bisa jadi sumber ide buat kita kalau lagi kehabisan ide.

Yang berminat, bisa langsung liat di kumpulan artikel.

Selamat ngumpulin artikel… :-)

viva Internet Marketing Indonesia

» artikel e marketing » macam macam artikrl tentang step by step for be better

316 Comments

  1. Posted January 30, 2009 at 12:50 am | Permalink

    langsung order mbak. tks infonya

    abu azzam’s last blog post..Berbagi Link Dibayar Dollar. Bonus $5 Ketika Daftar!

  2. Posted January 30, 2009 at 3:53 pm | Permalink

    WOW KEREN…KE TKP DULU DECH

  3. Posted January 30, 2009 at 4:07 pm | Permalink

    wah mantep tuh murah banget
    segera cek..

    izandi’s last blog post..Bikin Keren Theme-mu – Modifikasi Theme WordPress: ProSense-Blue

  4. Posted February 3, 2009 at 6:44 am | Permalink

    Murah banget yah, tertarik tool nya untuk rubah2 artikel

  5. Posted February 3, 2009 at 4:56 pm | Permalink

    wah keren banget nih .. thanks yah infonya

    Arpan’s last blog post..Upin dan Ipin anak animasi yang lucu

  6. Posted February 4, 2009 at 8:09 pm | Permalink

    $abu azzam, dunia bisnis indonesia, izandi, arpan, bulk
    tengkyu dah mampiir.. mudah2an bermanfaat.. :-)

  7. Posted February 5, 2009 at 1:12 pm | Permalink

    Hai Sita…

    Saya mau ucapkan selamat buat kamu karena kamu jadi juara 1 di bulan januari ini.
    Blog kamu sangat bagus, saya yang newbie ini akan mencoba memodel blog kamu. Boleh kan ? :-)

    Katanya orang belajar ndak mengenal umur dan waktu. Jadi jangan kawatir saya pasti akan datang lahi buat menreview blog kamu.

    Salam

  8. Posted February 5, 2009 at 7:34 pm | Permalink

    Hai Mas Agus, makasih ya..

    boleh dong mas, silahkan aja.. aku juga baru bbrp bulan ini koq mulai bikin blog kaya gini.

    tq udah mampir.. ditunggu mampir2 berikutnya.. :-)

  9. Posted February 8, 2009 at 12:34 am | Permalink

    Selamat ya sita, kamu pantas mendapatkannya, mengingat perjuangan kamu yang tak mengenal lelah. Sesama “mom” aku salut deh, aku tidak bisa memanage waktu dengan baik. Kalo anak2 tidur, aku udah semangat nih di depan komputer, eee bukannya fokus malah ikut tidur didepan komputer. Good Luck!

  10. Posted February 8, 2009 at 9:04 am | Permalink

    $aniati
    makasih mbak, emang sesama “mom” yg paling bisa ngerti deh.. gimana rasanya, hehe..

  11. Posted February 8, 2009 at 4:00 pm | Permalink

    Salam kenal, blog Mbak Sita memang menarik, pantas deh jadi juara 1 HSEOG.
    Ayo dong Mbak dibahas juga teknik SEO-nya…
    Hm tawaran 100 ribu artikelnya menggoda juga tuh..
    Salam sukses.

    Belajar Internet Marketing’s last blog post..Menjadi Affiliiasi Gratis Ebook Peter Kohar

  12. Posted February 10, 2009 at 2:13 am | Permalink

    Belajar Internet Marketing
    salam kenal juga mbak.. makasih ya dah mampir :-)
    teknik SEO nya sebenernya masih yg standard2 aja mbak, malah sekarang masih dibener2in biar sesuai ama teknik di program 120 hari itu.. hehe..

  13. Posted February 10, 2009 at 4:25 am | Permalink

    Menurut saya menulis artikel lebih enak kalo dipadukan sama pengalaman sendiri..

    make money’s last blog post..When Adsense Support Paypal Payment

  14. Posted February 12, 2009 at 11:09 am | Permalink

    truzz semangat yach…..!!!!

  15. Posted February 12, 2009 at 5:48 pm | Permalink

    Hmm… thanks infonya… akan langsung dilihat… :)

    franchise’s last blog post..Toper Crepes

  16. Posted February 16, 2009 at 12:55 pm | Permalink

    Hihihihi..jadi mo malu..tulisanku tentang Adwords belon kelar-kelar..wakakkaka..sukses ya mba Sita

    Nubar’s last blog post..The Final Countdown – Europe

  17. sita
    Posted February 19, 2009 at 5:49 pm | Permalink

    $makemoney, $belajarwordpress, $franchise
    makasih yaa.. dah mampir.. ;-)

    $mas Nubar
    hayoooo… teteup aku tungguin loh mas nubaar.. ;-)

  18. Posted March 3, 2009 at 7:54 am | Permalink

    mantap sekali cuman sebungkus rokok bisa beli banyak artikel :)

    herry’s last blog post..Marketing Has Changed

  19. aditruhai
    Posted March 13, 2009 at 1:20 pm | Permalink

    salam kenal mba,, sy abers jg,,br pertama kali neh mampir ke blog mba,muter2 dr blog nya mas viet yg waroengbetawi, trus ke sini deh :D

    btw mba sy tertarik bgt neh sama 111,107 articles tp ada kendala neh,, bayarnya pake paypall n 2checkout pd blom punya neh mba,,hehehe,,bs bantu ga?? ntar sy kirim lgnsng ke mba sita pembayarannya,,,makasih bnyk klo bs bantu :D

  20. Posted March 14, 2009 at 4:14 pm | Permalink

    herry
    thanks yah dah mampir.. :-)

    aditruhai
    salam kenal juga mas(mbak?)aditruhai.. oke aja, aku email detil nya yah.. :-)

  21. aditruhai
    Posted March 14, 2009 at 4:43 pm | Permalink

    wuahahaha masa sy dipanggil mbak seh yg dlm kurung,,,hehehe,,, ok mba menuju tkp ( ke email )

  22. Posted April 21, 2009 at 4:50 am | Permalink

    masa sih bisa dapat ratusan ribu artikel… :D mau dong bagi2 :p

    ciptamedia sms broadcast’s last blog post..SMS Broadcast Untuk Meningkatkan Efektifitas Marketing

  23. Posted May 3, 2009 at 4:22 pm | Permalink

    Langsung meluncur ke TKP

    Pulsa Termurah’s last blog post..PULSA Termurah | Pulsa Elektrik Termurah | GRATIS Daftar

  24. Posted May 7, 2009 at 2:54 am | Permalink

    Tempat cari alrtikel yang Nice…
    Trimakasi mbak Sita atas sharing info ini.
    Sangat bermanfaat untuk kita yang menggeluti Internet Marketing…

    Agus MK’s last blog post..PERMATA BANK

  25. Posted May 13, 2009 at 5:42 am | Permalink

    alowww salam kenal..

    my name is made.,

    kunjugan balik yaa

    madzz’s last blog post..Buying a Satellite Navigation (Satnav) system for your car

  26. Posted May 13, 2009 at 5:54 am | Permalink

    alowww salam kenal..

    kunjugan balik yaa

    andika’s last blog post..Blunkett seeks ‘end to ID cards’

  27. Posted May 13, 2009 at 5:58 am | Permalink

    alowww salam kenal..

    kunjugan balik yaa

  28. Posted May 14, 2009 at 3:05 am | Permalink

    .semanat terus bozz

  29. Posted June 8, 2009 at 4:26 pm | Permalink

    wah makasih nie sumber info artikelnya

  30. Posted June 9, 2009 at 10:00 pm | Permalink

    waduhh artikelnya bahsa ingris,aku gaptek jeee

    Wisata SEO Sadau’s last blog post..Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

  31. Posted June 13, 2009 at 2:35 pm | Permalink

    Kids in Indonesia nowadays are introduced to the Internet on an early age and use Internet to do their assignments, or just to have fun and search for things they wanna know. Unlike years back when kids only depend on books/school/parents to get the knowledge.

    North Dakota Housing’s last blog post..Rental homes- easy to find

  32. Posted June 14, 2009 at 3:29 pm | Permalink

    wah ini penawaran menarik… segera meluncur… TQ infonya.

    Wallstreet’s last blog post..Desktop Theme free for download, Wallpaper Landscape

  33. Posted June 25, 2009 at 10:36 am | Permalink

    dah pesen satu !
    makasih infonya :-)

  34. Posted June 25, 2009 at 11:01 am | Permalink

    Mo liat” dolo ah produknya
    Kalo bagus aku mo beli

  35. Posted June 27, 2009 at 7:46 am | Permalink

    aq juga suka bisnis :-)

  36. Posted June 30, 2009 at 2:02 am | Permalink

    mantaff neh blog nya. ijin baca2 yaa.., sekalian ijin nge blogroll kalau boleh hehe
    .-= mr.barterfisik´s last blog ..Stop Dreaming Start Action =-.

  37. Posted June 30, 2009 at 3:52 pm | Permalink

    wah perlu dicoba nih mas, thx atas infonya dan langsung menuju ke tkp
    .-= Groovy´s last blog ..Selection of Host Reunion One Needs Accommodation =-.

  38. Posted July 2, 2009 at 9:25 am | Permalink

    Murah abis ! langsung bookmark nih..

  39. Posted July 11, 2009 at 4:20 am | Permalink

    makasih atas artikelnya ya, jadi nambah wawasan nih
    .-= busana muslim´s last blog ..Kurma Adalah Makanan Pertama Yang Digunakan Untuk Mentahnik Bayi =-.

  40. Posted July 14, 2009 at 2:16 am | Permalink

    Legal gak ya artikelnya untuk disebar luaskan.
    .-= Ariyanti´s last blog ..Manfaat Memberi Komentar di Blog Orang Lain =-.

  41. Posted July 14, 2009 at 3:44 pm | Permalink

    wah, info bagus nih….meluncur bos..thanks ya.
    .-= alnect komputer´s last blog ..Tips SEO : Meningkatkan backlink dengan Link Refferal =-.

  42. Posted July 25, 2009 at 12:43 am | Permalink

    mampir om. wah blognya bagus

  43. Posted July 26, 2009 at 1:38 am | Permalink

    info bagus..dpat ratusan artikel cuma bayar 1 dolar…cek tkp..
    .-= fish oil´s last blog ..Fish oil effects =-.

  44. Posted August 30, 2009 at 9:16 am | Permalink

    ok deh sya coba cek…
    .-= blog nash14´s last blog ..Harapan baru setelah memodifikasi ulang blog =-.

  45. Posted September 4, 2009 at 2:50 am | Permalink

    Memang bikin artikel pekerjaan yang paling bikin males sih, hehehe…

  46. Posted September 7, 2009 at 3:52 am | Permalink

    coba check dulu ke lokasi, dulu pernah dapet juga ribuan artikel tapi banyak artikel yang sama dalam category berbeda.

  47. Posted September 7, 2009 at 3:04 pm | Permalink

    Lama gak nongol, tambah keren aja dulu mbak ngasih PR untuk saya sekarang GANTIAN ya ini aku kasih PR bisa dipelajari…

  48. Posted September 9, 2009 at 7:39 am | Permalink

    makasih infonya gan. Ngabuburit disini aja ah..
    .-= translate indonesia inggirs´s last blog ..Translate Indonesia | Murah !!! =-.

  49. Posted September 15, 2009 at 8:10 am | Permalink

    Unik gag artikelnya? Kalo jutaan ntar takutnya ga ori.. bIsa gawat bro
    .-= Finance Information´s last blog ..Let Us Remember What Should We Know About Unsecured Loans =-.

  50. Posted September 19, 2009 at 10:21 pm | Permalink

    informasi ciamik gan…

  51. Posted September 23, 2009 at 7:46 pm | Permalink

    appreciate your stuff dude

  52. Posted September 24, 2009 at 10:48 am | Permalink

    mau dong artikelnya, coba sy liat dulu ya
    .-= 4shared Free Download Mp3 Indonesia´s last blog ..Mr.Brandy – Cinta =-.

  53. Posted September 25, 2009 at 3:53 am | Permalink

    INFO YANG BAGUS BOSS.
    maklum saya pemula banget.
    .-= MINYAK ANGIN AROMATHERAPY´s last blog ..MINYAK ANGIN AROMATHERAPY =-.

  54. Posted October 1, 2009 at 4:30 am | Permalink

    good-good..
    emang kalo mau pintar ongkornya harus gede.. Hhe

  55. Posted October 2, 2009 at 9:41 am | Permalink

    Memang dengan banyak artikel membuat banyak pengunjung yang datang ke Web kita

  56. Posted October 3, 2009 at 6:06 am | Permalink

    barusan ke TKP ternyata lagi ga bisa di akses situsnya.. :(
    .-= Penghasilan Part Time´s last blog ..Program PPL Clickbank Training Giveaway =-.

  57. Posted October 8, 2009 at 9:37 am | Permalink

    coba lihat dulu ah ke tkp…siapa tau bermanfaat!

  58. Posted October 13, 2009 at 8:16 pm | Permalink

    very interested, go on TKP
    .-= Download Mp3 Western Free´s last blog ..7 Worlds Collide Ft.KT Tunstall – Hazel Black =-.

  59. Posted October 15, 2009 at 4:04 am | Permalink

    terima kasih infonya, berguna sekali terutama bagi gua yang rada males tulis artikel.
    .-= Agustoni´s last blog ..SHARIA BANKING =-.

  60. Posted October 29, 2009 at 9:14 pm | Permalink

    I like that ad for all the articles. Is it True?
    .-= Remove Smitfraud´s last blog ..Learn More About How to Remove Zlob =-.

  61. Posted October 31, 2009 at 11:48 pm | Permalink

    uda gak bs ya ?
    .-= Taamir´s last blog ..Selamat Datang di Azka Anugerah Mandiri Online =-.

  62. Posted November 12, 2009 at 10:30 pm | Permalink

    Thank mas infonya

    INFO MOBIL | INFO ALAT KOMPUTER | INFO ASURANSI | TOKO KOMPUTER

  63. Posted November 18, 2009 at 8:41 am | Permalink

    nyoba tak klik… eh parkir…
    .-= fidi´s last blog ..SEHAT DENGAN KATA-KATA =-.

  64. Posted November 22, 2009 at 10:52 pm | Permalink

    thank mas infonya

  65. Posted November 22, 2009 at 10:56 pm | Permalink

    mbak saya pesen juga ya.

    email kesaya.saya mesti bayar brp.lewat PP bisa gak? di tunggu
    anang@rkzsby.com

  66. Posted November 27, 2009 at 11:10 am | Permalink

    wah keren neh…aq coba dulu yah..thanks infonya :D

  67. Posted November 30, 2009 at 7:09 pm | Permalink

    Mantap bangeett
    Langsung ke tkp ah..
    Thx a lot infony..
    Salam knal :)

  68. Posted December 14, 2009 at 5:18 pm | Permalink

    memang artikel PLR bisa sangat membantu klo ide kita udah mentok selain itu pengetahuan kita juga jadi bertambah secara tidak langsung dengan membacanya, btw klo bisa dapet segitu banyak dengan 1 dollar asik banget tuh mas, tar kita tinggal rewrite artikelnya aja dengan bahasa kita sendiri. tar aku cek ke TKP mas. thank ya
    .-= andy´s last blog ..10 Karakter Utama Google yang Perlu di Pahami Blogger untuk Menaikkan Ranking di Search Engine =-.

  69. Posted December 15, 2009 at 6:10 am | Permalink

    dahsyat infonya

  70. Posted December 19, 2009 at 8:18 am | Permalink

    Pengen jg beli artikel banyak gitu, bisa buat beberapa blog yah

  71. Posted December 24, 2009 at 9:37 pm | Permalink

    thank’s for all…lebih banyak lagi infonya

  72. Posted December 29, 2009 at 8:29 pm | Permalink

    Langsung ke TKP..Mkasih infonya penting banget.

  73. Posted December 30, 2009 at 4:13 pm | Permalink

    artikelnya bahasa inggris ya mbak…….nyerah deh

  74. Posted January 2, 2010 at 9:16 pm | Permalink

    artikel nya bikin banyak pencerahan thx do follow ya dan lam kenal

  75. Posted January 6, 2010 at 12:49 am | Permalink

    tengkyu dah mampiir.. mudah2an bermanfaat.
    I think this illustrates just what has been going on here.

  76. Posted January 8, 2010 at 10:48 pm | Permalink

    Kira2 artikelnya udah banyak yg pakai blom yah?
    .-= terpal´s last undefined ..If you register your site for free at =-.

  77. Posted January 12, 2010 at 10:15 pm | Permalink

    Trims infonya … lihat TKP …

  78. Posted January 16, 2010 at 1:18 pm | Permalink

    Halamannya under construction. :(

  79. Posted January 19, 2010 at 6:00 pm | Permalink

    thx infonya gan..
    .-= Habibie´s last blog ..National Cash Advance by Payday Cash Advance Loans =-.

  80. Posted January 23, 2010 at 3:26 pm | Permalink

    Wah, lagi under construction mas,.,.

    kira2 ada web lain lagi gag?

    Saya mau cari artikel tentang music tapi yang bahasa inggris,..,

    thx

  81. Posted January 27, 2010 at 11:40 pm | Permalink

    makasih infonya. meluncur ke tkp.
    salam kenal

  82. Posted January 31, 2010 at 2:42 am | Permalink

    Nice info euy…
    Lanjut terus …
    Ditunggu posting selanjutnya…
    Jangan lupa juga kunjungan balik ya…
    Dan kasi komennya ya di blog ane…
    Biar terkesan impas…
    Hehehe…

  83. Posted February 4, 2010 at 3:13 am | Permalink

    Very good post and info as well!

  84. Posted February 4, 2010 at 3:50 am | Permalink

    ane mau nih…buat referensi…kebetulan kerjaan ane reviewer nih…
    .-= Terpal Indonesia´s last undefined ..Response cached until Thu 4 @ 20:37 GMT (Refreshes in 23.78 Hours) =-.

  85. Posted February 16, 2010 at 6:01 pm | Permalink

    Hwaduhhh… 100 ribu artikel…? Berapa tahun tuh selesai bacanya. Baca 1 buku aja kadang 3 hari baru kelar. Hmmm… btw thanks buat infonya…
    .-= krishpie´s last blog ..Tidak Subur Belum Tentu Mandul =-.

  86. Posted February 17, 2010 at 8:19 pm | Permalink

    Kerjaan nyang paling ndak enak tuh emang nulis artikel.
    Susahnya kalo beli artikel apa bisa dijamin belum pernah dipake orang lain. Banyak lho uang jual artikel tapi cuman kumpulan free artikel yang dicomot sana sini eh ternyata udah banyak dipake orang lain. Berabe khan ?

  87. Posted February 24, 2010 at 10:46 pm | Permalink

    wah,cocok buat yang seneng copas ini :) ,hehe ,sekalian menuhi artikel

  88. Posted February 25, 2010 at 9:08 pm | Permalink

    interesting article.
    internet marketing is a very fast growing business…
    Google did not translate this page perfect but i got to story! Take care!

  89. Posted February 27, 2010 at 10:56 am | Permalink

    sangat.. sangat.. diperlukan ini :) buat nambah-nambah artikel di baju muslim

    terima kasih.

  90. Posted March 3, 2010 at 10:49 am | Permalink

    its the best…..
    .-= anjrot.com´s last blog ..Brazil vs Republic of Ireland Live Stream Free | Watch Brazil vs Rep Ireland Online for Free March 2, 2010 =-.

  91. Posted March 4, 2010 at 9:49 am | Permalink

    Walah-walah, satu artikel aja belum tentu dibaca apalagi sampe ratusan ribu.. Sempet bacanya tuh ?
    .-= mr. budget´s last blog ..Fixing Credit Is Easy =-.

  92. Posted March 5, 2010 at 8:39 pm | Permalink

    terima kasih ya informasi yg menarik.

  93. Posted March 6, 2010 at 6:58 am | Permalink

    berarti ga usah cape2 nulis artikel y,,,

  94. Posted March 26, 2010 at 12:12 am | Permalink

    OK Bangetz ni sharingnya..

  95. Posted March 26, 2010 at 2:22 pm | Permalink

    ribuan artikel ?
    wuuuualah kapan waktu bacanya ?
    dipilih, dipilih, dipilih bukannya mau baca, eh malah ngantuk dah

    :) just kidding

  96. Posted March 31, 2010 at 2:47 am | Permalink

    hahah? murah amat?

  97. Posted March 31, 2010 at 2:49 am | Permalink

    lumayan..tpi aq prnh dpt yng free
    linknya lupa euy
    .-= Teamor´s last blog ..Bid4Build 3.5 =-.

  98. Posted April 7, 2010 at 5:21 pm | Permalink

    keren banget info nya thanx banget ya admin.

  99. Posted April 14, 2010 at 11:08 am | Permalink

    Thank you for sharing the view and ideas. Love these things.

  100. Posted April 19, 2010 at 11:11 pm | Permalink

    Makasih Infonya gan. Salam Kenal

  101. Posted April 22, 2010 at 6:41 am | Permalink

    Apakah betul artikel blom ada nyebar di internet? pengen uey
    .-= Ari´s last blog ..Caring for Your Bamboo Plants =-.

  102. Posted April 27, 2010 at 9:10 am | Permalink

    salam kenal….ikutan…download file-filenya…

  103. Posted May 1, 2010 at 3:08 pm | Permalink

    Ups maaf aku lg jalan-jalan Mba Sita di blog-nya Mbak sebelumnya salah tempat ngasih komentar hehehe.. maklum baru, link artikelnya sudah tidak ada yah?
    .-= Anton´s last blog ..Panduan Belajar WordPress =-.

  104. Posted May 4, 2010 at 8:28 pm | Permalink

    izin download,..mau ikut baca-baca.
    .-= fatur´s last blog ..Cek Backlink Tool Untuk Web/Blog Anda =-.

  105. Posted May 4, 2010 at 8:31 pm | Permalink

    wah kayaknya links nya hilang yah..?
    .-= fatur´s last blog ..Cek Backlink Tool Untuk Web/Blog Anda =-.

  106. Posted May 9, 2010 at 11:07 am | Permalink

    Thx banget mba atas informasinya, sangat membantu untuk kita2 yang mau nge-blog tapi tidak pintar untuk mengarang sebuah artikel. MSegera menuju TKP. Trims dan salam sukses untuk mba.
    .-= jasa pembuatan website´s last blog ..Current Project: PT. Euro Abrasives =-.

  107. Posted May 15, 2010 at 9:55 pm | Permalink

    wah luar biasa 10 rb perak dapat banyak artikel, enak dong
    .-= tanda tanda suami selingkuh´s last blog ..apakah Musik Klasik membuat Anak Cerdas pintar? =-.

  108. Posted May 17, 2010 at 9:56 pm | Permalink

    wah murah banget, dapat banyak sekali artikelnya, artikelnya bagu bagu ya?
    .-= cara meningkatkan pagerank blog´s last blog ..cara meningkatkan pagerank pr google =-.

  109. Posted May 25, 2010 at 1:41 am | Permalink

    wah.. asyik nich sob… bagi yang suka copas artikel perlu banget nich.. hehehe
    .-= zona-klik´s last blog ..Cara Membuat Banner Animasi =-.

  110. Posted May 26, 2010 at 9:38 am | Permalink

    Hiks.. pengen beli :D

  111. Posted May 26, 2010 at 11:58 pm | Permalink

    wah luar biasa , artikelnya banyak benar, mau dong
    .-= kata kata bijak´s last blog ..Sinetron dan penghargaan artis rossa =-.

  112. Posted May 27, 2010 at 11:20 pm | Permalink

    mantap deh
    .-= Ahmad Dhani Feat Dewi Persik – Diam Diam ´s last blog ..Ahmad Dhani Feat Dewi Persik – Diam Diam =-.

  113. Posted May 28, 2010 at 10:42 pm | Permalink

    wah murah sekali, dapat sampe ratusan ribu artikel
    .-= cara menghilangkan bekas jerawat´s last blog ..cara menghilangkan bekas jerawat =-.

  114. Posted May 30, 2010 at 2:10 am | Permalink

    THX infonya walaupun link nya ga ketemu :-)
    .-= Saeful Ulum´s last blog ..Tips Aman Transaksi Online =-.

  115. Posted May 30, 2010 at 5:40 pm | Permalink

    Membuat artikel menarik mba, asal di hadapi dgn enjoy …. !

  116. Posted June 3, 2010 at 1:21 pm | Permalink

    matur thanks you mbak …

  117. Posted June 13, 2010 at 3:14 pm | Permalink

    langsung ke TKP ,hehehe
    .-= car finance rates´s last blog ..Poor Credit History Not To Worry, Still Get A Car Thanks To Car Finance =-.

  118. Posted June 16, 2010 at 7:41 am | Permalink

    keren bangett deh…makasih atas inponya
    .-= flying insurance quotes´s last blog ..4 Steps To A Stock Trading Course: Stock Trading To The Next Level =-.

  119. Posted June 22, 2010 at 5:09 pm | Permalink

    Selamat ya sita, kamu pantas mendapatkannya, mengingat perjuangan kamu yang tak mengenal lelah. semangat

  120. Posted June 30, 2010 at 10:16 am | Permalink

    selamat karna bisa jujur.. hehehe
    .-= infinity09´s last blog ..Seminar Nasional di UII hadirkan Menteri Ristek =-.

  121. Posted July 9, 2010 at 7:27 pm | Permalink

    blogwalking balik y.

  122. Posted July 9, 2010 at 7:33 pm | Permalink

    blogwalking bro.
    cakoda´s last [type] ..Tiap 40 Detik- 1 Orang di Dunia Tewas Bunuh Diri

  123. Posted July 18, 2010 at 10:46 am | Permalink

    wew kok murah bgt ya?

  124. Posted July 27, 2010 at 3:17 pm | Permalink

    Infonya mantappp,,,,,

  125. Posted July 29, 2010 at 1:59 pm | Permalink

    menarik banget nih buat ngisi kantong.
    Jangan Pernah Diklik´s last [type] ..Kata – Kata Mutiara

  126. Posted August 7, 2010 at 10:33 pm | Permalink

    nice info,..
    hasan´s last [type] ..Fat Burning Furnace Rip Off

  127. Posted August 9, 2010 at 11:05 am | Permalink

    kyknya mantap nih… langsung meluncur ke TKP :)

  128. Posted August 9, 2010 at 5:03 pm | Permalink

    wah ma kasih banget bro,
    penting banget
    emang kalau di suruh nulis paling males
    tapi gmn lagi, buat dpat posisi di google emang harus d lakuin

    thanks ya bro, buat infonya
    sangat2 bermanfaat

  129. Posted August 13, 2010 at 1:51 pm | Permalink

    selamet ya… semangatttt

  130. Posted August 14, 2010 at 11:03 am | Permalink

    Lumayan murah juga, itung2 untuk biaya ngetiknya deh

  131. Posted August 18, 2010 at 12:23 pm | Permalink

    mangstabs info nya gan. thanks for share

  132. Posted August 23, 2010 at 8:35 am | Permalink

    mantap, ternyata bisa dari situ juga ya
    joen´s last [type] ..UMUR UMAT ISLAM bag2

  133. Posted August 23, 2010 at 9:18 pm | Permalink

    sekarang harganya masih tetep atau dah turun lagi?
    joen´s last [type] ..UMUR UMAT ISLAM bag2

  134. Posted August 28, 2010 at 12:37 pm | Permalink

    Thanks Bro tas Informasinya, kebetulan nih lagi bingung2 nyari artikel, eh ketemu blog mu, duh kaya jerawat dah mau pecah, kayanya seneng banget nih, hehehe…. lagi kasmaran kali..

  135. Posted August 31, 2010 at 9:51 pm | Permalink

    Bagus tu, tak usah bingung bikin artikel tinggal generate pake sopwernya..

  136. Posted September 16, 2010 at 5:15 am | Permalink

    thanks infonya gan ada yang bagus ni untuk pencinta drum cek di http://drumjoki.blogspot.com/ hidup blogger

  137. Posted September 17, 2010 at 5:33 pm | Permalink

    Oke juga tuh artikel dan software nya. Thanks gan, lanjutkan!

  138. Posted September 20, 2010 at 4:56 pm | Permalink

    ikutan naro link disini :)
    Kang BedoeL´s last [type] ..Memburu Backlink Berkualitas- Komen Di Blog Dofollow Pagerank8- ChronoEnginecom

  139. Posted September 21, 2010 at 1:01 pm | Permalink

    Nice articles, thanks for your information

  140. Posted October 3, 2010 at 7:50 pm | Permalink

    Wah ini yang dicari, PLR dan sumber artikel, Thanks atas infonya

  141. Posted October 4, 2010 at 9:17 pm | Permalink

    ide bagus u yg malas bikin artikel.
    Buat yg mo tukeran link bs hub blog ku http://awalkerlegend.blogspot.com
    Tks ya.
    gunar´s last [type] ..Bagaimana Cara Menaikan Page Rank

  142. Posted October 8, 2010 at 5:35 pm | Permalink

    Blog yang sangat Saintis mari kita bersinergy

  143. Posted October 10, 2010 at 7:30 am | Permalink

    keren dah. langsung ke TKP
    peluang bisnis´s last [type] ..Keajaiban Minyak Butbut

  144. Posted October 17, 2010 at 10:49 pm | Permalink

    boleh juga nih…soalnya aku paling kesulitan ide sih hehehehe…
    kupangboy´s last [type] ..Tips-tips untuk mendapat pekerjaan dengan upah tinggi

  145. Posted October 26, 2010 at 6:43 pm | Permalink

    wow hwbat… bisa dong???
    tips yang bagus… trimakasih
    JOSS HARDI´s last [type] ..Tubuh Lebih Berenergi

  146. Posted November 4, 2010 at 1:48 am | Permalink

    Kalo saya demen pakai autoblog untuk web saya biar banyak content secara insatan.

  147. Posted November 6, 2010 at 1:19 am | Permalink

    Nakasih infonya, oya aku juga pernah beli buku and di ditu ada bonus PLR artikel bahasa inggris, tapi karena saya ga bisa bhs inggris dan ngandelin translate jadi bingung mau ngubah itu artikel biar jadi unik, jadi sekarang kalau mau bikin artikel untuk yang bhs inggris yang cari artikel bahasa indonesia terus di utak atik dikit biar unik terus di translate deh…. Wisata Indonesia
    Blog Info Indonesia´s last [type] ..Hotel Penginapan Murah Di Bali

  148. Posted November 9, 2010 at 3:28 am | Permalink

    wah, makasih ilmunya, llangsung praktek….

  149. Posted November 9, 2010 at 7:13 pm | Permalink

    thank sob infonnya..mampir jg k blog ini yah..

  150. Posted November 10, 2010 at 7:24 am | Permalink

    bisa pake paypal kan?
    Andung´s last [type] ..Supplements Can Help to Diminish Your Tinnitus

  151. Posted November 10, 2010 at 4:34 pm | Permalink

    good u job
    good luck

  152. Posted November 10, 2010 at 4:35 pm | Permalink

    salam knal gen
    smoga sukses ja ya
    tagalog´s last [type] ..just the way you are lyrics- translated to tagalog love quotes

  153. Posted November 10, 2010 at 4:38 pm | Permalink

    good u idea
    emg lu pya kelebihan br0

  154. Posted November 10, 2010 at 4:40 pm | Permalink

    gua harap ne jadi yang terbaik ntinya
    smoga ja ya
    thanks

  155. Posted November 22, 2010 at 3:15 pm | Permalink

    wah lansung ke TKP gan
    XAMthone plus´s last [type] ..Tanda kelainan jantung

  156. Posted November 25, 2010 at 7:14 pm | Permalink

    fuuuh,panjang bnr yg komen.cape jg scroll down nya.
    but,saya mang setuju dengan topiknya,buang byk waktu,fulus jg pikiran.and makasih tipsnya.jd lebih gmpang nich

  157. Posted November 27, 2010 at 9:34 pm | Permalink

    Makasih buat infonya… :)

  158. Posted December 11, 2010 at 4:59 pm | Permalink

    wah mantab… langsung cek ke tkp

  159. Posted December 13, 2010 at 9:12 am | Permalink

    wah ajib… sangat menarik?? di tunggu updatenya .. tentunya yang lebih menarik…
    jimmiy´s last [type] ..Jhon Lennon Music Education Tour Bus

  160. Posted December 13, 2010 at 9:14 am | Permalink

    wah banyak yah bisnis online yang sangat menguntungkan… sampai bingung mau cobain yang mana… yang jelas semuanya menarik… trimakasih infonya???
    Sumintar´s last [type] ..Importance of Good Health Care

  161. Posted December 26, 2010 at 8:30 am | Permalink

    makasih infonya mas………

  162. Posted December 28, 2010 at 8:18 pm | Permalink

    Banyak bgt ya…ikut gabung ya…kunjungi balik ya…
    Bali Media Web´s last [type] ..Bali Media Web Jasa Pembuatan Website- SEO- Promosi Online Termurah

  163. Posted December 30, 2010 at 12:25 am | Permalink

    lumayan stok artikel ok

  164. Posted January 1, 2011 at 2:22 pm | Permalink

    ijin lihat-lihat ba & met tahun baru 2011,semoga tambah sukses

  165. Posted January 10, 2011 at 12:44 pm | Permalink

    minta izin di bungkus.

  166. Posted January 21, 2011 at 2:08 pm | Permalink

    murah banget :O
    eko´s last [type] ..tak ada kata menyerah

  167. Posted January 22, 2011 at 1:05 am | Permalink

    Di coba deh..

  168. Posted January 22, 2011 at 6:17 pm | Permalink

    100.000 ribu lebih artikel cuma 10 rb. waduh murah banget ya!
    opsikom´s last [type] ..Troubleshooting Pada Mouse

  169. Posted January 23, 2011 at 6:57 pm | Permalink

    Kerennn… Cool bgt…
    Johanandha´s last [type] ..Create a BlogRoll in the Post

  170. Posted January 27, 2011 at 6:13 pm | Permalink

    HzButik merupakan supplier tas branded dengan Koleksi terlengkap dan Harga TERMURAH !
    melayani pembelian tas secara Grosir dan Eceran serta pengiriman ke seluruh indonesia.
    Datang dan kunjungi kami skrg .
    Ada promo Berhadiah Dompet Branded Gratis ..
    Hzbutik´s last [type] ..Bingung pilih Tas Branded Kami ada solusinya!!!

  171. Posted February 7, 2011 at 12:25 am | Permalink

    ok, saya coba dulu ya

  172. Posted February 7, 2011 at 11:01 am | Permalink

    thanks nice infonya, success always

  173. Posted February 7, 2011 at 12:51 pm | Permalink

    Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.
    beauty bust´s last [type] ..Wish Beauty Bust Cream Boyke &amp Co

  174. Posted February 8, 2011 at 11:36 am | Permalink

    Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.
    mengobati ejakulasi dini´s last [type] ..Foredi Gel Rekomendasi Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha

  175. Posted February 9, 2011 at 4:49 pm | Permalink

    Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

  176. Posted February 10, 2011 at 12:50 pm | Permalink

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba
    obat disfungsi ereksi´s last [type] ..Obat Disfungsi Ereksi

  177. Posted February 15, 2011 at 3:18 pm | Permalink

    Jadi pengen nih tulisannya

  178. Posted February 24, 2011 at 4:38 pm | Permalink

    Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.
    Lady Fem´s last [type] ..Lady Fem

  179. Posted February 28, 2011 at 1:30 pm | Permalink

    Terima kasih, nice info. Keep posting yaaa

  180. Posted February 28, 2011 at 9:51 pm | Permalink

    selagi masih bisa nulis artikl sendiri lebih bagus

  181. Posted March 1, 2011 at 5:50 pm | Permalink

    info menarik akan dicoba.
    langsung ke tkp
    hotel di bali´s last [type] ..Daftar hotel bintang di Yogyakarta

  182. Posted March 2, 2011 at 1:36 pm | Permalink

    wow, bisa dicoba nih..

  183. Posted March 9, 2011 at 6:44 pm | Permalink

    thanks infonya .Ayo kumpul2 artikel dulu ..
    rumah minimalis´s last [type] ..Desain Rumah Minimalis L-Shaped Teolo Italy by Andrea Tognon

  184. Posted March 11, 2011 at 4:11 pm | Permalink

    Mantap boleh dicoba nih info menarik, thanks ya
    Right Place for Online Shopping´s last [type] ..Family Tree Maker 2011 Platinum

  185. Posted March 16, 2011 at 2:15 pm | Permalink

    mantap nih, cuma US$1 layak dicoba

  186. Posted March 17, 2011 at 10:46 am | Permalink

    mantap sekali,,,,ok saya coba k TKP dulu

  187. Posted March 20, 2011 at 8:54 pm | Permalink

    mantap kak,, boleh dicoba

  188. Posted March 29, 2011 at 4:04 pm | Permalink

    menarik tuk dicoba

  189. Posted April 1, 2011 at 1:08 pm | Permalink

    i like it….

  190. Posted April 1, 2011 at 1:09 pm | Permalink

    i like it..

  191. Posted April 1, 2011 at 2:29 pm | Permalink

    waah keren,,ke tkp dulu mba,,,
    http://xamthoneplus.aparsuparjo.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening/

  192. Posted April 1, 2011 at 2:31 pm | Permalink

    makasih pencerahannya,,,infonya sangat membantu,,,,sukses trus ya mba,,,ditunggu info selanjutnya,,,makasih,,,mampir balik juga,,,
    http://xamthoneplus.aparsuparjo.com/obat-herbal-penyakit-kanker-payudara/

  193. Posted April 2, 2011 at 7:06 pm | Permalink

    sukses selalu… i love it!

  194. Posted April 3, 2011 at 10:12 am | Permalink

    cara cepat buat artikel,,, lngsung k tkp,,,,
    zizou´s last [type] ..Test for Tinnitus Problem

  195. Posted April 14, 2011 at 5:48 pm | Permalink

    keren. mantap ! thx infonya

  196. Posted April 20, 2011 at 2:57 pm | Permalink

    Wah boleh juga nih. Hanya dengan biaya yang sangat terjangkau dapat memperoleh begitu banyak artikel. Terima kasih atas sharignya mas :)

  197. Posted April 21, 2011 at 4:14 pm | Permalink

    info yang keren dan menarik,,moga bermanfaat buat smuanya,,makasih dan sukses slalu,,

  198. Posted April 21, 2011 at 4:15 pm | Permalink

    keep blogging moga jadi ilmu yang berguna,,,

  199. Posted April 22, 2011 at 9:19 am | Permalink

    Thx infonya :)

  200. Posted April 22, 2011 at 9:20 am | Permalink

    Sukses selalu :D

  201. Posted April 22, 2011 at 9:21 am | Permalink

    blog walking.

  202. Posted April 22, 2011 at 9:23 am | Permalink

    Lsg ke TKP gan. .

  203. Posted April 29, 2011 at 9:29 pm | Permalink

    Internet marketing memang top bgt!!

  204. Posted April 30, 2011 at 12:32 pm | Permalink

    makasi tas infonya,..
    ifi´s last [type] ..Obat Herbal Kanker Payudara

  205. Posted May 1, 2011 at 8:11 pm | Permalink

    thx u tipsnya

  206. Posted May 11, 2011 at 6:50 am | Permalink

    aduhh capek bikin artikel,
    bener bro .. booring process
    tapi kalo diem aja ya mana mau dapet hasil
    so
    lanjutkan :)
    Gueyono´s last [type] ..Why we better not include Salary on a Resume

  207. Posted May 19, 2011 at 11:23 am | Permalink

    Tadi langsung ke TKP…, tapi kok ga ada sih? Mo nyari artikel tentang rotan nih buat posting di web…, gpp kan? Infonya ya mba…

  208. Posted June 2, 2011 at 6:02 am | Permalink

    selagi masih bisa nulis artikl sendiri lebih bagus
    aniss´s last [type] ..The Spanish Revolution 2011 Has Started

  209. Posted June 2, 2011 at 2:06 pm | Permalink

    oke deh..sukses ya…artikrlnya bagus… bagi bagi pengalaman

  210. Posted June 10, 2011 at 7:03 pm | Permalink

    sy newbie nih,boleh nih bljar sma mba ttg ngblog ya bgus dan menarik
    wisata edukatif´s last [type] ..Wisata Agro Edukatif Cibugary

  211. Posted June 14, 2011 at 2:30 pm | Permalink

    sukses!!! ketemu lagi ni…
    xamthon plus´s last [type] ..Pengobatan Diare

  212. Posted July 2, 2011 at 2:43 am | Permalink

    aduh saya juga udah kebanyakn artikel. ampe pusing.
    cape juga bikin artikel manual
    info usaha sampingan´s last [type] ..Peluang Usaha Lampu Sehat ionizer

  213. Posted July 2, 2011 at 5:45 pm | Permalink

    ok… salam kenal

  214. Posted July 6, 2011 at 10:25 am | Permalink

    wah mantap tuh…cuma dengan 10 ribu perak kita udah dapet ratusan ribu artikel…tanks gan atas info nya…
    obat herbal XAMthon´s last [type] ..Obat Herbal Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

  215. Posted July 12, 2011 at 4:50 pm | Permalink

    didn’t understand what Online mediums are… But i can answer you what are the Internet Marketing methods (nothing is perfect. Everything depends on you).:

  216. Posted July 13, 2011 at 11:25 pm | Permalink

    Thanks Again!
    Howard

  217. Posted July 19, 2011 at 11:07 am | Permalink

    Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak
    ambrace´s last [type] ..Perawatan Payudara Setelah Melahirkan

  218. Posted July 20, 2011 at 2:46 pm | Permalink

    thanks ya infonya..bermanfaat banget nih.jadi terinspirasi..salam kenal gan
    jelly-gamat´s last [type] ..Solusi Obat Hepatitis C

  219. Posted July 22, 2011 at 10:26 pm | Permalink

    Learn how to create an information empire with free plrs and learn the techniques that are keeping you poor.

  220. Posted July 26, 2011 at 4:27 pm | Permalink

    ini diaaa….thank you..thank you :)

  221. Posted July 27, 2011 at 9:42 am | Permalink

    thx infonya nanti diliat deh, sukses slalu
    pulsaelektrik´s last [type] ..PULSA MURAH ELEKTRIK

  222. Posted July 27, 2011 at 5:40 pm | Permalink

    terima kasih infonya, mau liat2 dulu artikelnya ah…

  223. Posted August 5, 2011 at 8:24 am | Permalink

    wah keren bisa dapat ratusan artikel, menhasilkan dollar tuh klo bener2 di manfaatkan
    blogdokter´s last [type] ..Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 di Indonesia

  224. Posted August 7, 2011 at 4:19 am | Permalink

    Terima kasih atas infonya
    Rina As´s last [type] ..Cara Membuat Read More di Blogspot

  225. Posted August 14, 2011 at 3:30 pm | Permalink

    Makasih info nya….
    gavee´s last [type] ..Manual Alarm Avanza

  226. Posted August 16, 2011 at 3:08 am | Permalink

    Bagoesss!! Websitenya menginspirasi, mas… makasih

  227. Posted August 16, 2011 at 12:51 pm | Permalink

    Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

  228. Posted August 16, 2011 at 2:47 pm | Permalink

    makasih banyak …
    ini sungguh sangat membantu…
    thanks buat kumpulan artikelnya ..
    foredi bau – bau´s last [type] ..Foredi Gel

  229. Posted August 25, 2011 at 9:21 am | Permalink

    cakepppp!!!gunaaa!!! Webnya mencerahkan, bang… thx

  230. Posted September 2, 2011 at 12:00 am | Permalink

    makasih artikelnya mas, sangat bermanfaat nih buat aku yg masih belajar

  231. Posted September 2, 2011 at 9:47 am | Permalink

    Menarik sekali Blognya. Sangat berguna untuk saya. Makasi pak

  232. Posted September 3, 2011 at 2:49 pm | Permalink

    meski udah punya koleksi artikel, kalo mesti nulis lagi, tetep aja booring nih :)
    mascayo´s last [type] ..Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

  233. Posted September 5, 2011 at 10:15 am | Permalink

    Patut dicoba, tarix mank….
    Busana Muslim´s last [type] ..The version of CommentLuv on this site is out of date and will soon stop working. Please ask the webmaster to update their CommentLuv in the dashboard of this site! This version will continue to work for a few more weeks and then stop.

  234. Posted September 7, 2011 at 2:36 pm | Permalink

    wah tentang ilmu marketingnya mantap banget nih sob,
    semoga bermanfaat yah
    Pengobatan Paru-paru´s last [type] ..Pengobatan Paru-Paru

  235. Posted September 22, 2011 at 12:07 am | Permalink

    artikelnya bagus banget nambah ilmu :)

  236. Posted September 22, 2011 at 2:58 pm | Permalink

    wihh keren bngt nie tu pembelajaran….
    makasih atas informasinya

  237. Posted September 22, 2011 at 3:12 pm | Permalink

    artikel sebanyak itu diobral, apa artikelnya berkualitas?

  238. Posted September 25, 2011 at 1:36 am | Permalink

    mari beljar … makasih mas artikel nya
    cahbatik´s last [type] ..12 Fitur Canggih Browser Google Chrome

  239. Posted October 2, 2011 at 12:50 pm | Permalink

    MANTAB LAH MAJU TERUS

  240. Posted October 5, 2011 at 8:38 pm | Permalink

    I’ts about time someone decided to write something constructive. I liked your article & will be back for more of the same.

  241. Posted October 12, 2011 at 1:12 pm | Permalink

    Sebuah info yang sangat fantastik! Tetapi bagaimana cara ordernya! saya tak punya Credit Card, bagaimana sy bayar dollarnya?

  242. Posted October 30, 2011 at 2:19 pm | Permalink

    whoah this blog is wonderful i like studying your posts. Stay up the great work! You know, many people are searching round for this info, you could aid them greatly.

  243. Posted October 31, 2011 at 8:55 am | Permalink

    It’s really a nice and helpful piece of info. I am happy that you shared this useful info with us. Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.

  244. Posted November 4, 2011 at 9:54 am | Permalink

    Mantap banget nih info nya. Thanks ya..
    Pabrik Ta´s last [type] ..Pabrik Tas. Selamat Datang di pabriktasmurah.co.id, kami menyediakan berbagai macam tas seperti tas promosi, tas sekolah, tas laptop, tas troli, tas koper, tas seminar dan macam tas lainnya.

  245. Posted November 7, 2011 at 8:34 am | Permalink

    Terima kasih atas sharingnya ya! Luar biasa bisa dapat banyak artikel yang tinggal di re-write lalu posting deh di blog. :)
    Manfaat Propolis´s last [type] ..Manfaat Obat Propolis

  246. Posted November 23, 2011 at 8:44 pm | Permalink

    mantabs gan postinganya sukses selalu ya gan thanks atas infonya setrta salam kenal dari saya

  247. Posted December 10, 2011 at 10:52 am | Permalink

    Wah, kl di suruh menulis artikel ini yg sy kurang pandai. hehehe

  248. Posted December 12, 2011 at 9:42 am | Permalink

    Mantap gan, dapet banyak artikel di edit dikit terus posting deh, mantap gan. Salam kenal ya

    Pabrik Tas Jakarta

  249. Posted December 21, 2011 at 1:15 am | Permalink

    wah mantep nih, menuju ke tkp dulu

  250. Posted December 31, 2011 at 8:44 am | Permalink

    Salam kenal, blognya memang bagus Mba, pantas deh jadi juara 1 .
    Bagi2 ilmu Seo nya dong mba buat blog ku
    Tawaran 100 ribu artikelnya Bagus juga tuh..

  251. Posted December 31, 2011 at 1:05 pm | Permalink

    ko ga bisa niy dapetin artikelnya gimana yaaaa

  252. Posted December 31, 2011 at 1:07 pm | Permalink

    ko ga bisa niy dapetin artikelnya gimana yaaaa saya bingung

  253. Posted January 12, 2012 at 8:36 am | Permalink

    mantap benar ya, untuk artikel yang menggunakan bahasa indonesia ada gan

  254. Posted January 12, 2012 at 2:58 pm | Permalink

    Kunjungan perdana, ijin membaca-baca gan,

  255. Posted January 14, 2012 at 11:07 pm | Permalink

    salam kenal, info menarik. artikelnya kalo mau di posting tetep harus di edit kan

  256. Posted January 15, 2012 at 6:01 am | Permalink

    memang sulit yang pada kahirnya banyak yang bikin artikel sekarang ini hanya copas saja jadi kurang baik ya

  257. Posted January 15, 2012 at 10:13 pm | Permalink

    mantap…ini baru info yang bermanfaat…segera praktek deh….

  258. Posted January 17, 2012 at 10:38 am | Permalink

    keren ne infonya
    thanks :)

  259. Posted January 17, 2012 at 10:44 am | Permalink

    wow…10rb aja y mba….murah cekali…aku langsung meluncur ke tkp dech….macasih y mba

  260. Posted January 18, 2012 at 10:08 am | Permalink

    thanks buat infonya!!!artikel keren…

  261. Posted January 21, 2012 at 8:41 am | Permalink

    kebetulan juga saya kerjanya di marketing oline,terimakasih buat infonya saya bisa belajar lagi biar bisa menguasai apa yang harus terlebih dahulu di kerjakan… salam kenal!!!

  262. Posted January 24, 2012 at 1:27 pm | Permalink

    Yah, bikin artikel yang berkualitas memang susah.

  263. Posted January 26, 2012 at 9:27 am | Permalink

    Ijin Meninggalkan Jejak, Kunjungi blog saya http://cradnu.co.cc/ (Dofollow, PR1)

  264. Posted January 28, 2012 at 12:29 am | Permalink

    wah mantab, kebetulan saya lagi kehilangan ide untuk buat artikel, terima kasih banyak infonya.

  265. Posted January 28, 2012 at 10:57 pm | Permalink

    nulis artikel susah mempertanggungjawabkan isinya….

  266. Posted January 29, 2012 at 11:18 am | Permalink

    Nice, great review here I have a site for home and garden décor, we have videos review and great articles review all about plants, curly bamboo stalks, decorative bamboo stalks, discount bamboo plants, dracaena bamboo, fake bamboo tree, fake bamboo trees, feng shui bamboo stalks, friendship bamboo, garden markers, good luck bamboo, good luck bamboo plant, good luck bamboo plants, good luck plant, good luck plant bamboo, good luck plants, growing bamboo plants, growing indoor bamboo, growth of bamboo tree, happy bamboo, happy bamboo plant, how to plant a bamboo plant, hydroponic planter, indoor bamboo garden, indoor bamboo plants, indoor bamboo stalks, indoor bamboo tree, indoor bamboo trees Bamboo plant turning yellow Not A Good Sign, and Asian Bamboo Plant Is Not What You Find On Co-workers Desk, for more visit and find out why most people like this article and review, and nice site here thanks

  267. Posted January 29, 2012 at 1:34 pm | Permalink

    iya memang susah kalau bikin yang benar kadang saya bikin dengan kopas aja.

  268. Posted February 15, 2012 at 3:05 pm | Permalink

    sip gan ..

  269. Posted February 22, 2012 at 10:07 am | Permalink

    Mantap . .
    Info Bagus Bang .. !!

  270. Posted February 28, 2012 at 7:09 pm | Permalink

    nice info,nambah masukan buat saya.salam sukses slalu.

  271. Posted March 1, 2012 at 1:01 pm | Permalink

    mantap infonya, kadang suka pegel dan malas kalau udah harus nulis artikel..ke TKP ah..

  272. Posted March 16, 2012 at 11:26 am | Permalink

    infonya manteb bet dah

  273. Posted March 19, 2012 at 10:30 am | Permalink

    thx bgd info’a
    salam kenal yahhh

  274. Posted March 25, 2012 at 11:52 pm | Permalink

    Wah mantap infonya, sangat bagus sekali, boleh juga ya, ma kasih infonya sob.

  275. Posted April 3, 2012 at 2:30 pm | Permalink

    nice uy,,,
    good2

  276. Posted April 7, 2012 at 5:12 am | Permalink

    wah paling maslis kalau disuruh nulis nih

  277. Posted April 7, 2012 at 6:07 am | Permalink

    Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your weblog posts. After all I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

  278. Posted April 21, 2012 at 8:38 am | Permalink

    cari ilmu disini,Thanks for share gan..
    klo ada waktu mampir ya di:
    http://www.i-movies4all.com/
    Download Film | Indonesian Subtitle | OST, FREE in Here!!

    Salam kenal,

  279. here
    Posted April 25, 2012 at 3:42 am | Permalink

    Unquestionably consider that which you said. Your favourite justification appeared to be at the net the easiest thing to remember of. I say to you, I certainly get annoyed while people think about concerns that they just don’t know about. You managed to hit the nail upon the highest and also outlined out the entire thing without having side-effects , people can take a signal. Will likely be again to get more. Thank you

  280. Posted May 15, 2012 at 2:45 pm | Permalink

    murah juga ya. thks sharenya

  281. Posted May 24, 2012 at 2:42 pm | Permalink

    oke entar ane coba di tkp

  282. Posted May 30, 2012 at 7:29 pm | Permalink

    Wai knk knfo yang sangat menarik nich.
    makasih

  283. Posted June 7, 2012 at 10:45 am | Permalink

    boleh ni di coba .. supaya jadi orang sukses… maksi gan atas ifonya

  284. Posted June 17, 2012 at 6:06 pm | Permalink

    salam kunjungan. nice web.

  285. Posted June 27, 2012 at 8:36 pm | Permalink

    Semangat terus mas brow….

  286. Posted June 28, 2012 at 3:31 pm | Permalink

    terima ksih atas sharingnya :)

  287. Posted July 4, 2012 at 1:42 am | Permalink

    Thanks for every other fantastic post. The place else may just anybody get that type of information in such a perfect approach of writing? I’ve a presentation subsequent week, and I am on the look for such info.

  288. Posted July 13, 2012 at 9:11 pm | Permalink

    Generally I don’t read article on blogs, however I would like to say that this write-up very pressured me to take a look at and do so! Your writing taste has been amazed me. Thanks, quite nice post.

  289. Posted July 28, 2012 at 3:56 pm | Permalink

    maksih infonya… bisa saya coba praktekkan

  290. Posted July 28, 2012 at 3:58 pm | Permalink

    thanks infonya sangat menambah wawasan saya

  291. Posted July 28, 2012 at 4:03 pm | Permalink

    makasih telah sharing pengetahuan … salam sukses,,

  292. Posted August 5, 2012 at 10:16 pm | Permalink

    thx sebelum nya .wah makin rame aja nih blog nya .apa lg bisa fungsi jd do Follow :)

  293. Posted August 7, 2012 at 6:37 pm | Permalink

    coba dulu ah ..

  294. Posted August 11, 2012 at 4:41 pm | Permalink

    trims udah sering ilmunya gan
    salam kenal..

  295. Posted August 15, 2012 at 11:51 pm | Permalink

    naiz posting gan

  296. Posted August 28, 2012 at 2:43 pm | Permalink

    makasih ni gan buat infonya…

  297. Posted August 31, 2012 at 3:51 pm | Permalink

    informasi yang bagus ni gan….

  298. Posted September 6, 2012 at 11:30 am | Permalink

    infonya bagus gan !

  299. Posted September 6, 2012 at 11:42 am | Permalink

    wah menarik infonya